Mengenal Nvidia, Salah Satu Perusahaan Pembuat Perangkat Grafis Terbaik - Sijunjung Xcoder

Mengenal Nvidia, Salah Satu Perusahaan Pembuat Perangkat Grafis Terbaik

Mengenal Nvidia, Salah Satu Perusahaan Pembuat Perangkat Grafis Terbaik - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Nvidia, Salah Satu Perusahaan Pembuat Perangkat Grafis Terbaik , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Nvidia, Salah Satu Perusahaan Pembuat Perangkat Grafis Terbaik
link : Mengenal Nvidia, Salah Satu Perusahaan Pembuat Perangkat Grafis Terbaik

Baca juga


Mengenal Nvidia, Salah Satu Perusahaan Pembuat Perangkat Grafis Terbaik

Nvidia
Perusahaan Nvidia atau sering disebut sebagai Nvidia adalah perusahaan teknologi Amerika yang bekerjasama dengan Delaware dan bertempat di Santa Clara California.

Perusahaan ini membuat Graphics Processing Unit (GPU) untuk game dan pasar khusus, Nvidia juga membuat unit sistem chip untuk alat pengukur data smartphone dan otomotif.

Produk utamanya diberi nama “GeForce”, yang bersaing dengan produk “Radeon” buatan Advanced Micro Device (AMD). Nvidia memperluas perusahaannya dengan membuat perangkat kontrol game Shield, Tablet dan TV Android Shield.

Sejak tahun 2014, Nvidia berubah menjadi perusahaan platform yang berfokus pada empat pasar, yaitu gaming, perangkat visual, pusat pengelola data dan otomotif. Nvidia sekarang juga berfokus pada teknologi kecerdasan buatan.

Selain memproduksi GPU, Nvidia menyediakan perangkat komputasi paralel yang digunakan untuk peneliti dan ilmuwan untuk menjalankan aplikasi performa tinggi dengan sangat efektif. Alat ini ditempatkan di sekitar area superkomputer di seluruh dunia.

Kabar terbarunya, Nvidia memindahkan alat tersebut ke pasar smartphone, yaitu dalam bentuk prosesor Tegra khusus untuk smartphone, tablet, navigasi kendaraan dan perangkat hiburan. Selain AMD, Nvidia juga memiliki saingan lain seperti Intel, Qualcomm dan Arm.




Demikianlah Artikel Mengenal Nvidia, Salah Satu Perusahaan Pembuat Perangkat Grafis Terbaik

Sekianlah artikel Mengenal Nvidia, Salah Satu Perusahaan Pembuat Perangkat Grafis Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Nvidia, Salah Satu Perusahaan Pembuat Perangkat Grafis Terbaik dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/mengenal-nvidia-salah-satu-perusahaan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done