TIPS DAN TRIK THAMUZ MOBILE LEGENDS - Sijunjung Xcoder

TIPS DAN TRIK THAMUZ MOBILE LEGENDS

TIPS DAN TRIK THAMUZ MOBILE LEGENDS - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS DAN TRIK THAMUZ MOBILE LEGENDS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE GAME, Artikel Mobile Legends, Artikel MOONTON, Artikel NEEWBEEGAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS DAN TRIK THAMUZ MOBILE LEGENDS
link : TIPS DAN TRIK THAMUZ MOBILE LEGENDS

Baca juga


TIPS DAN TRIK THAMUZ MOBILE LEGENDS

TIPS DAN TRICK HERO THAMUZ MOBILE LEGEND


Kali ini neewbeegame bakal bagiin tips dan trik hero THAMUZ Mobile Legends bang bang, berikut adalah tips dan trick nya :



·       GUNAIN COMBO!
Semua skill thamuz menghasilkan damage, skill pasifnya juga menghasilkan damage, untuk para player yang suka dengan dengan hero tipe menyerang, thamuz sangat cocok untuk digunakan.

·       EKSPLOITASI SKILL 1
Skill 1 ini adalah karakteristik dari hero ini, thamuz melempar sabit dan musuh yang terkena sabit akan menerima damage DPS yang kecil lalu saat sabit itu kembali pada Thamuz. Hero disekitar sabit akan terkena sedikit tarikan, ini bisa digunakan untuk crowd control musuh saat war. Oiya skill 1 nya ga bisa dipake kalau sabitnya belum kembali. So…. be smart guys….

·       BISA JADI TANK ATAU FIGHTER
Kita bisa membuatnya menjadi tanker yang sangat mengganggu, tapi ia sangat rentan dengan efek crowd control atau bisa jadi fighter super yang bisa membasmi semua musuh dengan cepat, atau juga semi tank-fighter, karena ultimatenya sangat kuat dalam team fight.

·       OVER POWER, MAKLUM HERO BARU (Artikel diterbitkan bulan September 2018)
Hero ini memiliki skill 1 yang cooldownnya  lumayan singkat, dan kita bisa memberikan spam skill – skill nya kepada hero lawan dan memberikan burst damage yang besar walau masih early game. Ini kadang yang membuat dia dan selena menjadi langganan ban, hingga artikel ini diterbitkan.

·       POSITIONING DAN TIMING
Sama seperti tips dan trick hero dengan role figter lainnya. Positioning dan timing adalah kunci terpenting dalam memainkan thamuz, ingat kuncinya pake thamuz yaitu spam skill 1 nya, jangan sotoy buka war sembarangan. Atau maju asal – asalan nanti malah merugikan team kalau lau mati.

·       HATI – HATI
Cara main thamuz lebih kurang mirip sama alucard, menurut dari beberapa tips dan trick diatas, hero fighter biasanya rentan pada crowd control dan harus hati-hati dalam pertempuran.

Thamuz item build versi neewbee:
1.Haas’s claw
2.Swift boots
3.Berseker’s fury
4.Blade of despair
5.Scarlet phantom
6.Malefic roar

Kalau untuk spell gua masih bingung, soalnya gua pernah gunain retribution dan petrify. Kalau ditanya mana yang lebih cocok?, dua – duanya cocok, tergantung dari cara penggunaan dan kebutuhan playernya.
Oke cukup sekian tips dan trick dari gua. oiya.. buat kalian yang mau request artikel apa yang mau dikupas bisa comment dibawah. , your capt sign out, see you in next artikel, bye…



Demikianlah Artikel TIPS DAN TRIK THAMUZ MOBILE LEGENDS

Sekianlah artikel TIPS DAN TRIK THAMUZ MOBILE LEGENDS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS DAN TRIK THAMUZ MOBILE LEGENDS dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/tips-dan-trik-thamuz-mobile-legends.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done