Yang Baru Di PUBG Mobile 0.8.0 APK!! - Sijunjung Xcoder

Yang Baru Di PUBG Mobile 0.8.0 APK!!

Yang Baru Di PUBG Mobile 0.8.0 APK!! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yang Baru Di PUBG Mobile 0.8.0 APK!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pubg mobile, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yang Baru Di PUBG Mobile 0.8.0 APK!!
link : Yang Baru Di PUBG Mobile 0.8.0 APK!!

Baca juga


Yang Baru Di PUBG Mobile 0.8.0 APK!!

PUBG Mobile 0.8.0 - PUBG Mobile kembali melakukan pembaruan. Kali ini game battle royale tersebut telah masuk pada versi 0.8.0. Setelah sebelumnya sukses dengan perilisan season 3, kini PUBG Mobile versi 0.8.0 sudah bisa dicoba oleh semua pengguna.

Tepatnya pada tanggal 12 September kemarin, PUBG Mobile merilis pembaruan secara bertahap. Update ini dilakukan secara bertahap karena adanya perbedaan regional. Jadi, secara resminya PUBG Mobile sudah dirilis di tanggal 12 September, tapi tidak serentak semua regional bisa melakukan update dalam satu waktu.

Jangka waktu penerimaan update di masing-masing regional, hanya berbeda beberapa jam saja. Contohnya di Indonesia baru bisa update PUBG Mobile 0.8.0, pada malam hari di tanggal 12 September 2018.

Terbaru Di PUBG Mobile 0.8.0

Sanhok PUBG Mobile 0.8.0
Dari pembaruan ini, tentu saja ada banyak hal yang dihadirkan pada PUBG Mobile versi terbaru ini. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah, hadirnya map baru bernama Sanhok. Selain itu juga ada pembaruan lainnya seperti kendaraan, dan senjata baru yang bisa menjadi pilihan pemain.

Dengan adanya pembaruan dari PUBG Mobile ini, mari kita simak lebih mendalam, apa saja yang baru di PUBG Mobile 0.8.0.

Map Baru - Sanhok

Seperti yang sudah diketahui oleh para pemain, bahwa PUBG PC telah merilis 3 buah map, yaitu Erangel, Miramar dan Sanhok. Kini pemain PUBG Mobile juga bisa merasakan pertempuran di Sanhok. Karena pada patch 0.8.0 ini, Tencent telah resmi merilis map Sanhok.

Untuk bisa mendapatkan map tersebut, pemain haru downoad terlebih dahulu mapnya. Karena pada PUBG Mobile patch 0.8.0, map yang tersedia hanya Erangel saja. Sedangkan Miramar dan Sanhok PUBG Mobile harus didownload dari dalam game.

Kendaraan Baru

PUBG Mobile kini kedatangan kendaraan baru yang sangat keren. Untuk di map Sanhok sendiri akan ada kendaraan sedan Muscle Car, yang memiliki 4 buah kursi. Sedan ini hadir dengan 2 varian, yakni atap tertutup dan atap terbuka.

Lalu kendaraan lainnya adalah Bulletproof UAZ, yang merupakan mobil jenis Jeep anti peluru. Mobil ini hanya bisa didapatkan dengan cara menembakkan Flare Gun di luar Play Zone.

Senjata Baru

Selain map dan kendaraan baru, PUBG Mobile 0.8.0 juga menghadirkan senjata baru Assault Rifle QBZ. Senjata ini hanya tersedia di map Sanhok saja, sedangkan Scar-L tidak akan tersedia di map Sanhok. Oleh sebab itu QBZ menggantikan keberadaan Scar-L pada map Sanhok.

Ada juga Flare Gun, yang berguna untuk meminta bantuan. Fungsi Flare Gun adalah memanggil pesawat, untuk mengirimkan bantuan berupa Air Drop khusus, ataupun kendaraan anti peluru.

Senjata jenis shotgun juga kedatangan attachment baru bernama Duckbill. Item ini bergunaka untuk mengurangi persebaran peluru secara vertikal, tapi dapat menambah persebaran peluru secara horizontal.

Itulah sebagian kecil hal baru yang hadir di PUBG Mobile 0.8.0. Bagi kamu yang ingin tahu lebih lengkap seputar patch 0.8.0, silahkan update dan download PUBG Mobile terbaru dari Play Store. Jika gagal update dari Play Store, maka kamu bisa mencari file PUBG Mobile Apk dan file OBB nya di luar Play Store.



Demikianlah Artikel Yang Baru Di PUBG Mobile 0.8.0 APK!!

Sekianlah artikel Yang Baru Di PUBG Mobile 0.8.0 APK!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yang Baru Di PUBG Mobile 0.8.0 APK!! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/yang-baru-di-pubg-mobile-080-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done