5 GAME BARU YANG RILIS OKTOBER 2018 - Sijunjung Xcoder

5 GAME BARU YANG RILIS OKTOBER 2018

5 GAME BARU YANG RILIS OKTOBER 2018 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 GAME BARU YANG RILIS OKTOBER 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Games, Artikel PC Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 GAME BARU YANG RILIS OKTOBER 2018
link : 5 GAME BARU YANG RILIS OKTOBER 2018

Baca juga


5 GAME BARU YANG RILIS OKTOBER 2018

Gak terasa, di dunia nyata, tahun 2018 udah masuk bulan oktober, well tentunya di dunia game juga udah mulai banyak game-game baru yang bermunculan. Bulan oktober ini akan menjadi sangat spesial karena banyak game-game yang udah ditunggu-tunggu banget oleh para player, seperti Red Dead Redemption 2 yang digadang-gadang akan menjadi game populer, dan menjadi pengganti buat game GTA V. Berikut 5 game yang akan masuk HOT LIST di bulan Oktober 2018.

1. Forza Horizon 4


Game ini udah rilis 2 Oktober 2018 di XBOX One dan Microsoft Windows kemarin, dan tentunya menonjolkan grafis dan gameplay adalah yg utama dalam game ini. Sekitar 450 mobil berlisensi bisa kalian gunakan dalam balapan. Ada juga route creator yg membuat kalian bisa membuat arena balap sendiri sesuai keinginan kalian. Game ini nantinya bisa dimainkan secara online juga, jadi kalian bisa main dengan semua ornag ornag di dunia, tetapi jangan lupa koneksi yg mumpuni yaa.

2. Assassin's Creed Odyssey


Nah, ini salah satu game favorit yang bikin kita bisa merasakan sensasi parkour dalam beraksi untuk menyusup ke daerah musuh, dan menghabisi secara diam-diam. Penerus Assassin Creed Origin ini, menjadi salah satu kandidat untuk jadi juara tahun ini. Kali ini alur cerita ini adalah sebuah fiksi peperangan Pelopponesia, di tahun 431 SM, dan salah satu hal menariknya, kalian bisa menjadi bagian dari pasukan Pelopponesia atau menjadi tentara bayaran dari kerjaan Athena. Rencana game ini akan dirilis untuk PC, PS 4, dan Xbox One.

3. Call of Duty :  Black Ops 4


Seri kelanjutan CoD : Black Ops 3, yang kini dihadirkan oleh Activision untuk dimainkan secara Multiplayer di mode Campaign. Ada juga mode Battle Royale yang lagi ngetrend saat ini lo 😎 dengan kapasitas hingga 80 orang dalam satu match. Kalian bisa menikmati game ini nantinya di PC, PS 4 dan Xbox One. 

4. Soulcalibur VI


Game fighting yg satu ini wajib bangt buat jadi koleksi kalian. Kenawhy? Karena akan hadir tokoh dari The Witcher, Gerald of Rivia. Tentunya pembaharuan dari grafis dan gameplay akan disajikan dengan lebih baik dari seri sebelumnya. Rencananya game ini akan dirilis 19 Oktober 2018, bisa dimainkan di PC, Xbox One dan PS 4.

5. Read Dead Redemption II


Nah ini yang sudah jadi trending topik bagi para gamer akhir-akhir ini, yang di gadang-gadang akan mengalahkan trend GTA V. Rockstar Game udah siap dengan detail dari grafis hingga gameplay yang bener-bener terbuka buat kalian mainkan, gak hanya main dilingkungan yg ada penduduknya, hingga masuk hutan sampe ke rawa-rawa. Dengan nuansa Western yang masih melekat, dengan pembaharuan grafis dan detail, diyakini game ini benar-benar akan memenuhi ekspektasi di pasaran. Kabar perilisan game ini rencananya 26 Oktober 2018, namun sayangnya hanya untuk platform Xbox One dan PS 4, untuk PC gimana? Tunggu kabar selanjutnya yaaa 😂

Jadi gimana nih menurut kalian? Mana yg paling kalian tunggu untuk segera dimainkan diperangkat kalian? Kalo ane sih tentunya Assassin Creed hahaha. Jangan sampe lupa tanggal rilisnya, catet!! Segitu game-game yg masuk hot list di bulan Oktober ini, jangan lupa Share it, Play it and GAME ON!!



Demikianlah Artikel 5 GAME BARU YANG RILIS OKTOBER 2018

Sekianlah artikel 5 GAME BARU YANG RILIS OKTOBER 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 GAME BARU YANG RILIS OKTOBER 2018 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/10/5-game-baru-yang-rilis-oktober-2018.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done