Cara perbaiki Test Mode atau Mode Uji di Windows 10 - Sijunjung Xcoder

Cara perbaiki Test Mode atau Mode Uji di Windows 10

Cara perbaiki Test Mode atau Mode Uji di Windows 10 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara perbaiki Test Mode atau Mode Uji di Windows 10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara perbaiki Test Mode atau Mode Uji di Windows 10
link : Cara perbaiki Test Mode atau Mode Uji di Windows 10

Baca juga


Cara perbaiki Test Mode atau Mode Uji di Windows 10


Hai Hai sobat makinkepo, kali ini kita bakal membahas tentang permasalahan yang mungkin muncul bagi sebagian orang yang tiba tiba di pojok kanan bawah layarnya muncul tulisan "Mode Uji" Atau "Test Mode". Eits Tenang dulu kawan ini bukan error kok ini cuma kalian entah sengaja atau tidak sengaja mengaktifkan Mode Uji Tersebut. nah untuk cara memperbaikinya gimana ?. cukup kalian ikuti saja tutorial di bawah ini. :

Cara Perbaiki 
Pertama kalian harus membuka CMD sebagai Admin.



Kemudian Ketik Perintah 





Bcdedit.exe -set loadoptions ENABLE_INTEGRITY_CHECKS
Kemudian ketikkan perintah yang ke 2 yaitu 


Bcdedit.exe -set TESTSIGNING OFF
Setelah  itu nanti muncul tulisan 

The operation completed successfully.
Setelah semua step di atas tadi selesai maka sekarang adalah melakukan reboot pc. untuk menerapkan perubahan sehingga watermark tadi hilang.



Atau jika kalian tidak ingin repot mengetikkan perintah tersebut kalian bisa menggunakan aplikasi di bawah ini yang sudah jadi , kalian cukup klik kanan dan "Run As Administrator" dan biarkan program berjalan otomatis.




Download





Akhir Kata.
Jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru atau mencoba memperbaiki sendiri.




Demikianlah Artikel Cara perbaiki Test Mode atau Mode Uji di Windows 10

Sekianlah artikel Cara perbaiki Test Mode atau Mode Uji di Windows 10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara perbaiki Test Mode atau Mode Uji di Windows 10 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/10/cara-perbaiki-test-mode-atau-mode-uji.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done