Inilah Tanggal Perilisan Skin Elite Johnson Jeepney Racer - Sijunjung Xcoder

Inilah Tanggal Perilisan Skin Elite Johnson Jeepney Racer

Inilah Tanggal Perilisan Skin Elite Johnson Jeepney Racer - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Tanggal Perilisan Skin Elite Johnson Jeepney Racer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel johnson, Artikel Mobile Legends, Artikel skin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Tanggal Perilisan Skin Elite Johnson Jeepney Racer
link : Inilah Tanggal Perilisan Skin Elite Johnson Jeepney Racer

Baca juga


Inilah Tanggal Perilisan Skin Elite Johnson Jeepney Racer

ML Topic - Johnson adalah salah satu hero tank dengan memiliki kekuatan bisa merubah dirinya sebagai mobil untuk menabrak lawan di Mobile Legends. Sebelumya sudah memposting tentang skin tersebut namun masih dalam bentuk preview.

Pada kesempatan ini tentunya akan membahas seputar skin tersebut dan kapan akan dirilis. Skin Jeepney Racer ini terinspirasi dengan salah satu kendaraan di filipina bernama Jeepney. Tentunya pada skin terbaru Johnson ini saat menggunakan skill ultimatenya tidak jauh berbeda dari gambar tersebut, yaitu seperti gambar dibawah ini : Setelah kalian lihat gambar tersebut pastinya tidak berbeda jauh dari salah satu kendaraan dari Filipina ini. Lalu untuk perilisannya sendiri, Mobile Legends mengumumkan bahwa Skin Elite dari Johnson ini akan rilis pada tanggal 17 Oktober 2018. Untuk itu, siapkan diamonds kalian agar bisa lebih dulu mendapatkan skin terbaru dari Johnson ini.



Demikianlah Artikel Inilah Tanggal Perilisan Skin Elite Johnson Jeepney Racer

Sekianlah artikel Inilah Tanggal Perilisan Skin Elite Johnson Jeepney Racer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Tanggal Perilisan Skin Elite Johnson Jeepney Racer dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/10/inilah-tanggal-perilisan-skin-elite.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done