Perbedaan Mendasar Blade of the 7 Seas Dan Malefic Roar - Tutorial Item Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Perbedaan Mendasar Blade of the 7 Seas Dan Malefic Roar - Tutorial Item Mobile Legends

Perbedaan Mendasar Blade of the 7 Seas Dan Malefic Roar - Tutorial Item Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perbedaan Mendasar Blade of the 7 Seas Dan Malefic Roar - Tutorial Item Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Item, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perbedaan Mendasar Blade of the 7 Seas Dan Malefic Roar - Tutorial Item Mobile Legends
link : Perbedaan Mendasar Blade of the 7 Seas Dan Malefic Roar - Tutorial Item Mobile Legends

Baca juga


Perbedaan Mendasar Blade of the 7 Seas Dan Malefic Roar - Tutorial Item Mobile Legends

Perbedaan Mendasar Blade of the 7 Seas Dan Malefic Roar - Tutorial Item Mobile Legends
Blade of the 7 Seas Guide
Blade ot the 7 Seas merupakan salah satu item yang terdapat di game Mobile Legends Bang Bang. Item ini merupakan item ini yang biasanya digunakan oleh hero-hero tipe physical damage seperti assassin, fighter dan marksman.

Blade of the Heptaseas ini biasanya digunakan untuk melawa hero-hero yang punya armor tinggi seperti Gatotkaca dan Johnson. Item ini juga bisa menjadi counter dari item-item armor seperti Blade Armor dan Dominance Ice.

Kadang para player itu bingung apakah harus membeli Blade of the Heptaseas atau Malefic Roar, sebab kedua item ini memliki fungsi yang sama untuk mengurangi armor musuh. Fungsinya memang sama, tapi cara kerja dari kedua item ini berbeda.

Nah dalam artikel kali ini Cecepkocep akan membahas mengenai item Blade of the 7 Seas. Apa bedanya dengan Malefic Roar? Siapa hero-hero yang cocok dengan item ini? Untuk mendapatkan jawabannya, yuk langsung saja kita lihat ulasannya di bawah ini.

Status Dasar

Blade of the 7 Seas Mobile Legends
Blade of the 7 Seas Mobile Legends
+75 Physical Attack: penambahan status dasar yang lumayan besar untuk item yang harganya 1950 gold. Status dasar ini lebih besar dibandingkan dengan Malefic Roar yang hanya memberikan 65 Physical Attack.

+300 HP: Status ini berguna supaya memiliki daya tahan yang lebih baik, apalagi untuk hero-hero assassin yang memiliki HP  sangat rendah. Malefic Roar tidak memberikan status ini ya guys.

Pasif

Pasif Blade of the 7 Seas akan aktif ketika kalian menggunakan skill ke musuh. Pasifnya ini akan mengurangi 25 point armor musuh selama 3 detik. Setelah 3 detik, armor musuh akan kembali seperti semula. Jadi basic attack tidak akan bisa mengaktifkan pasif dari item ini ya guys.

Ketika kita menggunakan skill, maka armor musuh akan berkurang sebesar 25 point selama 3 detik. Tapi itu hanya 1 skill saja, jika kalian menggunakan 2 skill berturut-turut, armor musuh yang berkurang tetap 25 point. Jadi pasif Blade of the 7 Seas tidak bisa distack dengan menggunakan 2 skill berturut-turut.

Tapi jika teman kita juga menggunakan item Blade of the 7 seas, maka armornya akan berkurang sebesar 50 point. Jadi jik item ini digunkan oleh 2 orang yang berbeda dan sama-sama menyerang kepada musuh yang sama, maka musuh akan kehilangan 50 armor selama 3 detik (25 dari kalian dan 25 lagi dari teman kalian).

Blade of the 7 Seas vs Malefic Roar

Malefic Roar Mobile Legends
Malefic Roar Mobile Legends
Blade of the 7 Seas dan Malefic Roar bisa mengurangi armor musuh, tapi memiki cara kerja yang berbeda. Kalian harus menggunakan skill supaya pasif dari Blade of the 7 Seas bisa aktif. Sementara pasif dari Malefic Roar tidak harus dipancing dengan skill.

Kemudian Blade of the 7 Seas bisa mengurangi armor selama 3 detik, bukan dengan cara menembusnya. Dengan demikian, status dari hero musuh akan dipengaruhi oleh item ini. Sementara pasif dari Malefic Roar tidak mempengaruhi status musuh, tapi langsung dengan cara menembusnya.

Jadi bagusan mana, Blade of the 7 Seas atau Malefic Roar?
Tergantung hero yang kalian gunakan. Jika hero yang kalian gunakan lebh dominan menggunakan basic attack, gunakan Malefic Roar. Jika hero kamu lebih mengutamakan skill, maka belilah Blade of the 7 Seas. Itu juga jika kalian benar-benar kesulitan untuk menembus armor musuh. Jika dirasa tidak perlu, jangan membeli kedua item tersebut.

Kapan Dibelinya?

Blade of the 7 Seas maupun Malefic Roar bukanlah item wajib bagi setiap hero, tapi hanyalah item kondisional. Kedua item ini harus kalian beli jika memang kesulitan untuk menghadapi hero-hero tank yang punya armor tinggi. Jika dirasa tidak, jangan membeli. Saya biasanya membeli item Blade of the 7 Seas ini di slot ketiga atau keempat.

Siapa Hero yang Cocok?

Item Blade of the 7 Seas sangat cocok digunakan oleh hero-hero yang spam skill dibandingkan basic attack. Sebab pasif dari item ini akan aktif jika kalian menggunakan skill. Lalu siapa saja hero-hero yang cocok dengan item ini? Ini dia guys.

1. Saber

Saber Mobile Legends
Saber Mobile Legends
Pasif dari Saber mirip seperti pasif Blade of the 7 Seas. Setiap kalian memberikan damage baik itu dengan skill maupun basic attack ke musuh, maka armor musuh tersebut akan berkurang sebesar 7 point dan efek ini bisa di-stack hingga 5x. Artinya kalian bisa mengurangi musuh hingga 35 point. Efek ini akan bertahan selama 5 detik yang terhitung dari damage terakhir yang kalian berikan kepada musuh tersebut. Sementara pasif Blade of the 7 Seas akan aktif jika kalian menggunakan skill. 

Pengurangan armor dari pasif Saber ini akan memberikan keuntungan bagi tim kalian juga. Karena physcal damage dari tim kalian kepada musuh juga akan meningkat karena armornya berkurang. 
Jadi jika Saber menggunakan item Blade of the 7 Seas, dia bisa mengurangi armor musuh hingga 60 point (35 dari pasif Saber dan 25 dari pasif item). Dengan demikian, Saber ini bisa menjadi salah satu hero yang meretpotkan tank lawan yang memliki armor tinggi. Apalagi pengurangan armor ini juga bakal dirasakan sendiri oleh rekan se-tim.

Untuk mengurangi armor musuh ini, kalain bisa menggunakan kill 1 Saber karena skill ini tidak harus mendekati musuh. Asalkan skill 1 mengenai musuh, maka armor musuh akan berkurang.

2. Lancelot

Lancelot merupakan assassin yang lebih dominan menggunakan skill, terutama skill keduanya. Maka dari itu dia sangat cocok untuk membeli item Blade of the 7 Seas. Tapi jika kalian menggunakan Lancelot lebih pada basic attack, lebih baik beli Malefic Roar saja.

3. Fanny

Fanny sangat wajib membeli item Blade of the 7 Seas karena dia benar-benar sangat tergantung pada skill. Saya tidak menyarankan dia menggunakan Malefic Roar. Itupun jika kalian merasa kewalahan untuk melawan hero-hero tank yang punya armor tinggi.

4. Hayabusa

Hayabusa Mobile Legends
Hayabusa Mobile Legends
Hayabusa juga saya sarankan untuk menggunakan Blade of the 7 Seas dibandingkan Malefic Roar. Sebab dia lebih dominan mengeluarkan skill dibandingkan dengan basic attack. Jadi semua hero assassin yang biasa menggunakan skill, lebih baik menggunakan item Blade of the 7 Seas.

5. Fighter

Hero-hero fighter yang banyak menggunakan skill lebih bagus membeli Blade of the 7 Seas ketimbang Malefic Roar. Misalnyaa dalah Alpha, Leomord, Martis dan Lapu lapu. Fighter yang bergntung pada basic attack seperti Zilong, Alucar dan Roger lebih baik menggunakan Malefic Roar saja.

Itulah guys pemabahasan kali ini mengenai item Blade of the 7 Seas yang ada di game Mobile Legends Bang Bang. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Cecepkocep ya untuk mendapatkan artikel-artikel terbaru. Terima kasih.




Demikianlah Artikel Perbedaan Mendasar Blade of the 7 Seas Dan Malefic Roar - Tutorial Item Mobile Legends

Sekianlah artikel Perbedaan Mendasar Blade of the 7 Seas Dan Malefic Roar - Tutorial Item Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perbedaan Mendasar Blade of the 7 Seas Dan Malefic Roar - Tutorial Item Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/perbedaan-mendasar-blade-of-7-seas-dan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done