Hero paling cocok untuk push ranked di season 10 mobile legends - Sijunjung Xcoder

Hero paling cocok untuk push ranked di season 10 mobile legends

Hero paling cocok untuk push ranked di season 10 mobile legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero paling cocok untuk push ranked di season 10 mobile legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero paling cocok untuk push ranked di season 10 mobile legends
link : Hero paling cocok untuk push ranked di season 10 mobile legends

Baca juga


Hero paling cocok untuk push ranked di season 10 mobile legends

Menurut Para Player Mobile Legends Hero Yang Cocok Untuk Push Rank di Season 10 ini


Hero yang op dan berkontribusi baik dalam tim
Banyak diantara kita yang sering kalah dalam pertandingan khususnya di mode ranked mobile legends. Sebenarnya penyebab kekalahan itu sendiri adalah masalah pemilihan hero dan pilot hero tersebut. 
Maksud dari pilot disini adalah player yang memainkan hero tersebut. Salah satu kunci kemenangan yaitu kerjasama tim dan pemilihan hero yang tepat. Untuk itu di artikel ini membahas tentang hero yang cocok untuk push rank season 10 ! 

1. Jawhead


Mulai dari yang pertama yaitu Jawhead. Hero ini ber role fighter. Jawhead memiliki kesulitan yg cukup tinggi untuk dimainkan. Karena rata2 hero yg berkontribusi baik dlm tim yaitu hero yg memiliki kesulitan yang tinggi. Hero ini cocok untuk push rank, karena hero ini adalah hero yg cepat dalam farming. Kemampuan jawhead lainnya terletak pada skill 2. Hero ini dapat melempar benda apapun termasuk musuh maupun tim ke arah yang ditentukan. Untuk itu hero ini menjadi incaran utama musuh.

2. Claude

Hero yg kedua yaitu claude. Mengapa claude ? Karena hero ini merupakan hero op. Hero ini memiliki attack speed yg sangat tinggi. Hero ini merupakan salah satu hero yg mudah untuk mendapatkan Savage. Salah satu hero yg bisa menghentikan hero ini adalah Saber. Hero ini menjadi andalan di mode draftpick. 

3. Martis

Yg ketiga adalah martis. Hero ber role fighter ini memiliki kemampuan stun dan disable pada skill2nya. Hero ini sangat merepotkan karena memiliki disable yg cukup lama. Dan kemampuan ultimate hero ini adalah setelah kill menggnakan ultimate, otomatis ultimatenya akan dapat digunakan kembali (reset). Hampir sama seperti kemampuan hero Karina (assassin)

4. Gusion

Hero yg terakhir adalah Gusion. Hero ini sangatlah OP yg terletak pada skill2nya. Kemampuan ultimate hero ini adalah mereset cooldown skill2 lainnya. Hero ini sangat lah OP, namun susah bagi pemula untuk digunakan karena harus dalam timing yang tepat.
Kesimpulannya adalah rata2 hero yg memiliki kesulitan yg tinggi dapat berkontribusi baik dalam tim, khususnya hero assasin. Be A Smart People !



Demikianlah Artikel Hero paling cocok untuk push ranked di season 10 mobile legends

Sekianlah artikel Hero paling cocok untuk push ranked di season 10 mobile legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero paling cocok untuk push ranked di season 10 mobile legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/10/hero-paling-cocok-untuk-push-ranked-di.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done