WWE 2K19 - Sijunjung Xcoder

WWE 2K19

WWE 2K19 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WWE 2K19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PC Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WWE 2K19
link : WWE 2K19

Baca juga


WWE 2K19


Siapa yang gak kenal game satu ini, salah satu game yang bisa bikin controller lu rusak gara-gara harus mencet bertubi-tubi buat banting n pukul lawan lu. Di edisi terbarunya, gane ini masih dengan genre yang sama, dengan tema gulat dengan berbagai gerakan yang bisa dibikin seunik mungkin, dengan opsi bisa dengan bantuan pojok ring, dengan meja, tangga, dll.

Dan tentunya kalian gak cuma bermain 1 vs 1 diatas ring, kalian bisa membuat 6 pegulat sekaligus dalam 1 ring. Jangan sampe salah banting orang yaa, maka dari itu kerja sama yang baik akan membuat kemenangan semakin mudah jika kita bermain dengan banyak pemain dalam 1 ring.

Screenshot :


Link Download :




Demikianlah Artikel WWE 2K19

Sekianlah artikel WWE 2K19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WWE 2K19 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/10/wwe-2k19.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done