Inilah Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Dengan Mudah - Sijunjung Xcoder

Inilah Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Dengan Mudah

Inilah Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Dengan Mudah - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, Artikel pubg mobile, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Dengan Mudah
link : Inilah Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Dengan Mudah

Baca juga


Inilah Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Dengan Mudah

Lag PUBG Mobile - Bermain game online memang sangat menyenangkan, terutama bermain game multiplayer. Game multiplayer adalah game yang bisa dimainkan oleh banyak pemain.

Tentu saja koneksi internet yang stabil, menjadi faktor utama untuk bermain game online. Jika koneksi internet tidak stabil, maka kita akan sering mengalami lag saat bermain game.

Game PUBG Mobile adalah salah satu game multiplayer online, yang saat ini banayak dimainkan oleh pengguna smartphone. Game play yang menantang, membuat banyak orang yang menyukai game android tersebut.

Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile

Cara Mengatasi Lag PUB Mobile
Ketika bermain game online seperti PUBG Mobile, kita sering kali menghadapi masalah. Kendala yang cukup sering dialami pemain adalah, terjadinya lag saat main PUBG Mobile.

Jika terjadi lag ketika bermain PUBG Mobile, berarti ada beberapa faktor atau penyebab, yang membuat game tersebut lag. Kendala ini sering kali merugikan pemain, terutama ketika dalam kondisi pertempuran yang sengit.

Untuk mengatasi lag saat bermain PUBG Mobile, maka perlu dilakukan beberapa langkah antisipasi. Adapun cara menghindari lag PUBG Mobile adalah sebagai berikut.

1. Spesifikasi HP Yang Memadai

Sebelum download PUBG Mobile, kita harus memastikan bahwa smartphone kita memenuhi kriteria. Karena game ini memerlukan kebutuhan sistem yang cukup tinggi. Spesifikasi smartphone yang dibutuhkan untuk menginstall PUBG Mobile adalah sebagai berikut.
  • Android
    • CPU Quad Core
    • OS Android 5.1.1 Lollipop
    • RAM 2GB dan Storage 2GB
  • iOS
    • CPU Dual Core @1.3 GHz
    • OS iOS 9
    • RAM 1GB dan Storage 2GB

2. Jaringan Internet Yang Stabil

Dalam bermain game online, tentu saja koneksi internet menjadi hal utama yang cukup berpengaruh. Jika koneksi internetnya tidak stabil, maka game akan sering mengalami lag atau macet-macet. Oleh sebab itu, gunakanlah jaringan internet yang stabil.

3. Sesuaikan Settingan Grafis

Settingan grafis untuk game PUBG Mobile sendiri, biasanya akan disetting otomatis, mengikuti spesifikasi dari smartphone yang digunakan. Jika ingin lebih lancar, maka kita bisa setting grafis ke level yang paling rendah. Dengan begitu kita bisa menghindari lag ketika main PUBG Mobile.

4. Tutup Aplikasi Di Background dan Bersihkan RAM

Sebelum bermain PUBG Mobile apk, ada baiknya kamu menutup semua aplikasi yang berjalan di background. Karena jika terlalu banyak aplikasi yang berjalan, maka akan memberatkan kinerja RAM. Oleh sebab itu, kita harus menutup dengan benar semua aplikasi, kemudian bersihkan juga RAM smartphone.

5. Gunakan Aplikasi Game Booster

Aplikasi game booster, terbukti ampuh untuk mengatasi lag saat bermain PUBG. Maka kamu bisa menggunakan game booster, untuk menghindari lag PUBG Mobile ataupun game android lainya.

Baca Juga:
Itulah dia cara mengatasi lag PUBG Mobile dengan beberapa langkah mudah. Faktor-faktor yang sangat berpengaruh antara lain adalah spesifikasi smartphone, serta kualitas koneksi internet.

Jika spesifikasi smartphone pas-pasan, maka kita akan sering mengalami lag saat main PUBG Mobile. Begitu juga ketika kita menggunakan koneski internet yang tidak stabil, untuk memainkan game android terbaik ini.



Demikianlah Artikel Inilah Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Dengan Mudah

Sekianlah artikel Inilah Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Dengan Mudah dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/10/inilah-cara-mengatasi-lag-pubg-mobile.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done