Cara Mengaktifkan Quick Scope Switch Dalam Game PUBG MOBILE - Sijunjung Xcoder

Cara Mengaktifkan Quick Scope Switch Dalam Game PUBG MOBILE

Cara Mengaktifkan Quick Scope Switch Dalam Game PUBG MOBILE - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengaktifkan Quick Scope Switch Dalam Game PUBG MOBILE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pubg mobile, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengaktifkan Quick Scope Switch Dalam Game PUBG MOBILE
link : Cara Mengaktifkan Quick Scope Switch Dalam Game PUBG MOBILE

Baca juga


Cara Mengaktifkan Quick Scope Switch Dalam Game PUBG MOBILE

Ya Jumpa lagi di AKTIVITAS BLOG, dimana kali ini kita juga akan membahas mengenai game terpopuler abad sekarang yaitu PUBG MOBILE. Dimana yang kita bahas kali ini adalah CARA MENGAKTIFKAN QUICK SCOPE SWITCH DALAM GAME PUBG MOBILE.

QUICK SCOPE SWITCH atau GANTI CEPAT TEROPONG BIDIK adalah Penggunaan tombol untuk mengganti scope/teropong bidik dengan cepat. Dimana nanti saat play game PUBGM ada tombol bulat yang jika ditekan akan memunculkan daftar scope/teropong bidik yang sudah diambil dan tinggal pilih yang mana yang ingin dipakai.

Nah, jadi saat anda nanti bermain dan musuh berada sangat jauh ataupun dekat anda dapat mengubah scope anda tanpa perlu memasuki/menakan tombol tas lagi dan memindahkan scopenya, dengan tombol ini anda cukup menekannya dan langsung memilih scope mana yang mau anda pakai.

Dengan begitu anda dapat menghemat waktu dan terjaga jika musuh datang/mendekat. Nah, sebagaimana yang kita tahu bahwa tombol/fitur quick scope ini baru muncul setelah update versi 0.9. Namun masih banyak orang/player PUBGM yang belum menggunakan fitur ini.

Nah, diartikel ini kita akan membahas cara pengaktifannya.
Oke langsung saja...


Langkah-langkahnya:

1. Buka Game PUBG MOBILE kalian, kemudian masuk ke Pengaturan/Settings.

2. Kemudian dibagian basic/dasar lihat pilihan QUICK SCOPE SWITCH/GANTI CEPAT TEROPONG BIDIK kemudian anda IZINKAN/ENABLE pilihan tersebut.

3. Nah, setelah itu anda masuk kebagian Kontrol/Control lalu klik Sesuaikan.

4. Selanjutnya didalam Penyesuaian tombol anda harus meresetnya dengan cara klik tombol RESET/ATUR ULANG yang terletak diatas.

5. Dengan melakukan itu maka penyesuaian HUD akan dikembalikan ke default awal, kemudian anda atur letaknya sesuai yang anda suka, dan lihat dikanan ada tombol bulat yang bertuliskan SCOPE jika anda memakai bahasa Inggris atau TEROPONG BIDIK jika anda menggunakan bahasa Indonesia, anda juga dapat mengatur letaknya sesuai yang anda inginkan.

6. Nah, Langkah terakhir anda klik SIMPAN/SAVE, kemudian coba mainkan satu pertandingan (training pun bisa), nanti saat anda mengambil senjata dan ambil juga beberapa scope, dan klik tombol bulat SCOPE tadi dan anda tinggal pilih-pilih saja.

Yah.. sampai disinilah artikel tentang CARA MENGAKTIFKAN QUICK SCOPE DALAM GAME PUBG MOBILE.
Mudah bukan, semoga dengan adanya fitur tersebut anda dapat menjadi lebih Pro.. :D.


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini Baca Juga Artikel Lainnya dari Blog ini ya....



Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan Quick Scope Switch Dalam Game PUBG MOBILE

Sekianlah artikel Cara Mengaktifkan Quick Scope Switch Dalam Game PUBG MOBILE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan Quick Scope Switch Dalam Game PUBG MOBILE dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/11/cara-mengaktifkan-quick-scope-switch.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done