HERO BARU HANZO, NINJA PENGKHIANAT YANG TERKUTUK - Sijunjung Xcoder

HERO BARU HANZO, NINJA PENGKHIANAT YANG TERKUTUK

HERO BARU HANZO, NINJA PENGKHIANAT YANG TERKUTUK - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HERO BARU HANZO, NINJA PENGKHIANAT YANG TERKUTUK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HERO BARU HANZO, NINJA PENGKHIANAT YANG TERKUTUK
link : HERO BARU HANZO, NINJA PENGKHIANAT YANG TERKUTUK

Baca juga


HERO BARU HANZO, NINJA PENGKHIANAT YANG TERKUTUK


Sebuha hero yang misterius, dulu konsep dari hero ini udah lama nongol di survey hero baru Mobile Legend. Tapi ntah kenapa kok malah jadi lama dan berkelit-kelit kayak sinetron FTV 🤣🤣🤣. Mungkin karena hero ini lekat dengan yang namanya kutukan, jadi kena azab ga rilis-rilis 😅.
Kembali hadir hero assassin yang bakalan jadi langganan Ban, ninja iblis yang terkutuk ini punya banyak skill yang bikin jadi raja farming dan ngerepotin musuh. Kayaknya bakalan bener-bener jadi hero rebutan nih...rebutan di ban :v
Tapi karena masih baru rilis, biasanya akan ada rework dari Moonton, agar lebih proper buat masuk dalam match. Kita cek aja dulu skill dari Hanzo - Akuma Ninja.

Skill Pasif Ame no Habakiri

Ketika unit di eliminasi, Hanzo akan mendapatkan blood demon. 2 blood demon untuk unit non-hero, 10 jika unit yang mati adalah hero.

Skill 1 Ninjutsu: Demon Feast

Skill ini dapat digunakan setelah Hanzo melakukan 5x hit basic attack, kemudian Hanzo akan menggunakan Ame no habakiri untuk melahap targetnya. Jika skill ini digunakan pada Creep dan Minion, akan langsung terbunuh dan meregenerasi 30 Blood demon. Jika digunakan pada Lord dan Turtle, akan memberikan 1000 True damage.

Skill 2 Ninjutsu: Soul Reap

Hanzo membuka portal untuk memberikan 180+(116) Physical damage seketika, kemudian akan memberikan 90(+58) Physical damage selama 4.5 detik. Setiap damage akan memberikan regen Blood demon, dan jika Hanzo memasuki tengah portal, akan meregenasi dan menggunakannBlood demon.

Skill 3 Kinjutsu: Pinnacle Ninja

Dengan bantuan Blood demon, Hanzo akan menjadi Supreme Demon Ninja dan mendapatkan 30% Mov. Speed dan 40% Att. Speed. Ketika Demon Ninja Hanzo terbunuh, dia akan kembali ke tubuh aslinya, dan akan mendapatkan efek Stun dan melemah. Jika tubuh asli Hanzo mati, maka Demon Ninja akan mati, dan jika Blood demon yg digunakan habis, tubuh Hanzo akan bergerak mendekati Demon Ninja.

Mode Demon Ninja

Skill 1 Ninjutsu: Demon Thorn

Sama seperti skill 1 dalam mode biasa, skill ini bisa digunakan setelah 5x hit basic attack. Kemudian Hanzo akan memanggil Demon Thorn dan menyerang pada area tertentu dan memberikan 350 dan 17% Physical damage dan meregenerasi 17% Blood demon.

Skill 2 Ninjutsu: Devastator

Hanzo berubah menjadi Demon Pneuma dan melakukan Dash pada area tertentu, memberikan 80(+48) Physical damage dalam area tersebut dan memperlambat Mov. Speed musuh selama 1.5 detik. Hanzo juga mendapatkan 1 layer Demon Feast.

Skill 3 Ninjutsu: Pinnacle Ninja

Menggunakan skill ini sebelum Blood demon habis, akan membuat Demon Ninja kembali ke tubuh aslinya 
')})},5e3); // Double Click $('i[rel="pre"]').replaceWith(function(){return $("
"+$(this).html()+"
")});for(var pres=document.querySelectorAll("pre,code,kbd,blockquote,td"),i=0;i