Ternyata ini.!!! Spesifikasi Battlefield V Closed Alpha untuk PC - Terbaru - Sijunjung Xcoder

Ternyata ini.!!! Spesifikasi Battlefield V Closed Alpha untuk PC - Terbaru

Ternyata ini.!!! Spesifikasi Battlefield V Closed Alpha untuk PC - Terbaru - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata ini.!!! Spesifikasi Battlefield V Closed Alpha untuk PC - Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Battlefield, Artikel Game, Artikel News, Artikel PC Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata ini.!!! Spesifikasi Battlefield V Closed Alpha untuk PC - Terbaru
link : Ternyata ini.!!! Spesifikasi Battlefield V Closed Alpha untuk PC - Terbaru

Baca juga


Ternyata ini.!!! Spesifikasi Battlefield V Closed Alpha untuk PC - Terbaru

Banyak perubahan menarik, tetapi di satu sisi, mempertahankan rasa familiar yang serupa, ini mungkin gambaran sebagian besar gamer saat melihat Battlefield V. Tema perang dunia yang dijadikan sebagai setting utama diracik sedemikian rupa untuk menonjolkan sisi bersenang-senang alih-alih akurasi sejarah. Kustomisasi menjadi bagian penting, sekaligus beragam perubahan yang dijanjikan untuk menghasilkan pengalaman Battlefield yang baru. Banyak gamer yang skeptis, namun tidak sedikit pula yang menantikan kesempatan untuk menjajal dan merasakan game ini secara langsung lebih awal. Kesempatan yang dibuka DICE dan EA via sesi Closed-Alpha.
https://my-infogames.blogspot.com
Battlefield v Closed-Alpha
Mengikuti tanggal rilis, EA dan DICE akhirnya menetapkan tanggal resmi untuk sesi Closed-Alpha Battlefield V yang sudah dibuka pada tanggal 28 Juni 2018, hanya untuk platform PC saja. Tidak tersedia untuk server Asia, Closed-Alpha ini tersedia dalam format sistem undang. Ini berarti hanya mereka yang beruntung saja yang akan berkesempatan menjajalnya. Berita baiknya? DICE juga berbagi Spesifikasi PC resmi seperti apa yang dibutuhkan untuk menjalankan mode closed-alpha ini. Walaupun tidak serta-merta akan serupa dengan Spesifikasi di versi final nanti, namun Spesifikasi ini bisa membantu kita mendapatkan gambaran kira-kira rig seperti apa  yang perlu dipersiapkan.

BATTLEFIELD V

Battlefield V berjalan di mesin game Frostbite 3. Ini memiliki Persyaratan Sistem yang sangat mirip dengan Battlefield 1. Untuk memenuhi Persyaratan yang Direkomendasikan dan mendapatkan 60FPS di 1080p pada BFV, Anda akan membutuhkan setidaknya kartu grafis GTX 1060 3GB dan CPU i7 4790. Untuk memenuhi Spesifikasi sistem BFV Anda juga akan membutuhkan 16GB RAM. Persyaratan Minimum untuk Battlefield V terbaru ini akan membutuhkan AMD HD7850 2GB atau GTX 660 GPU dan memori sistem 8GB. Ini akan menjalankan 30FPS dengan beberapa pengaturan grafis yang disesuaikan.

BATTLEFIELD V MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS

  • OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1 and Windows 10
  • Processor (AMD): AMD FX-8350
  • Processor (Intel): Core i5 6600K
  • Memory: 8GB RAM
  • Graphics card (NVIDIA): NVIDIA GeForce® GTX 1050 / NVIDIA GeForce® GTX 660 2GB
  • Graphics card (AMD): AMD Radeon™ RX 560 / HD 7850 2GB
  • DirectX: 11.0 Compatible video card or equivalent
  • Online Connection Requirements: 512 KBPS or faster Internet connection
  • Hard-drive space: 50GB

    BATTLEFIELD V RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS

    • OS: 64-bit Windows 10 or later
    • Processor (AMD): AMD Ryzen 3 1300X
    • Processor (Intel): Intel Core i7 4790 or equivalent
    • Memory: 12GB RAM
    • Graphics card (NVIDIA): NVIDIA GeForce® GTX 1060 6GB
    • Graphics card (AMD): AMD Radeon™ RX 580 8GB
    • DirectX: 11.1 Compatible video card or equivalent
    • Online Connection Requirements: 512 KBPS or faster Internet connection
    • Available Disk Space: 50GB

    Seberapa baik dioptimalkan Battlefield V untuk PC? Battlefield V dioptimalkan dengan sangat baik.

    Semoga Artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari informasi tentang Spesifikasi Battlefield V Closed Alpha untuk PC dan silakan Share artikel ini ke media sosial kamu sehingga teman atau sahabat kamu bisa mengetahui informasi ini.
    Saya ucapkan terima kasih dan jangan lupa untuk mengunjungi Blog ini kembali.
    Baca juga Artikel lainnya dan Share ya...



    Demikianlah Artikel Ternyata ini.!!! Spesifikasi Battlefield V Closed Alpha untuk PC - Terbaru

    Sekianlah artikel Ternyata ini.!!! Spesifikasi Battlefield V Closed Alpha untuk PC - Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Ternyata ini.!!! Spesifikasi Battlefield V Closed Alpha untuk PC - Terbaru dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/11/ternyata-ini-spesifikasi-battlefield-v.html

    Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

    Berikan pendapatmu tentang artikel ini
    Notification
    Ini adalah popup notifikasi.
    Done