MOBILE LEGEND EMOJI, MAIN MOBA JADI LEBIH BERWARNA - Sijunjung Xcoder

MOBILE LEGEND EMOJI, MAIN MOBA JADI LEBIH BERWARNA

MOBILE LEGEND EMOJI, MAIN MOBA JADI LEBIH BERWARNA - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MOBILE LEGEND EMOJI, MAIN MOBA JADI LEBIH BERWARNA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Game, Artikel Info Games, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MOBILE LEGEND EMOJI, MAIN MOBA JADI LEBIH BERWARNA
link : MOBILE LEGEND EMOJI, MAIN MOBA JADI LEBIH BERWARNA

Baca juga


MOBILE LEGEND EMOJI, MAIN MOBA JADI LEBIH BERWARNA

Moonton semakin hari sepertinya menghadirkan inovasi yang baru buat game Moba mereka, yakni Moble Legend. Kemarin baru aja ada update baru nih gaes, tapi kali ini engga soal Hero baru, tapi lebih ke arah fitur komunikasi kita dengan player lain. Kalo biasanya kita cuma bisa ngetik atau pilih respon chat yg udah kita atur sebelum match, kini ada lagi fitur yang bisa kita gunakan dalam berkomunikasi dengan player lain.
Fitur baru dalam komunikasi ini fitur emoji. Sama seperti kita chat menggunakan aplikasi chat seperti WA, Line, Messenger, dll. Namun fitur emoji ini nantinya akan muncul di atas kepala Hero kita, beda dengan respon chat yg muncul di tengah layar.


Tapi buat kalian yang pengen bisa pake fitur emoji ini, ga bisa langsung bisa pake. Ada event yang harus kali selesaiin biar bisa dapet emoji-emoji yang kawai 😄. Dan kalo udah dapet, kalian bisa aktifini fitur emojinya di menu Prep > Battle Emote, dan kalian cuma disediaiin 4 slot emoji.
Untuk saat ini emoji yang tersedia hanya ada 4, 3 berberbentuk wajah Layla, dan 1 berbentuk tangan yang mengacungkan jempolnya. Makin asyik aja nih main ML, ga cuma ngetik bacot tapi bisa ngetawain pake emoji juga wakakakak. Kapan rilis di ori ori server, kita tunggu aja gaes. Keep GAME ON!



Demikianlah Artikel MOBILE LEGEND EMOJI, MAIN MOBA JADI LEBIH BERWARNA

Sekianlah artikel MOBILE LEGEND EMOJI, MAIN MOBA JADI LEBIH BERWARNA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MOBILE LEGEND EMOJI, MAIN MOBA JADI LEBIH BERWARNA dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/11/mobile-legend-emoji-main-moba-jadi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done