Inilah Beberapa hero yang bisa mengalahkan Ruby di mobile legends - Sijunjung Xcoder

Inilah Beberapa hero yang bisa mengalahkan Ruby di mobile legends

Inilah Beberapa hero yang bisa mengalahkan Ruby di mobile legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Beberapa hero yang bisa mengalahkan Ruby di mobile legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Beberapa hero yang bisa mengalahkan Ruby di mobile legends
link : Inilah Beberapa hero yang bisa mengalahkan Ruby di mobile legends

Baca juga


Inilah Beberapa hero yang bisa mengalahkan Ruby di mobile legends

Berikut adalah Hero yang Dapat Mengalahkan Ruby
Ruby merupakan tipe hero jarak dekat atau tipe hero Fighter. Ruby sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends karena, Ruby memiliki serangan kombo yang menakutkan. Di setiap hero pasti memiliki kelemahanya termasuk Ruby. Nah, kali ini saya akan memberikan sebuah tips untuk mengalahkan Ruby.
1. Kelemahan dari Ruby
Kelemahan Ruby memang wajib diketahui oleh para pecinta game Mobile Legends untuk mengalahkannya. Langsung aja di lihat kebawah ya.
Ruby memiliki kecepatan pergerakanyang lambat.Ruby sangat lemah terhadap serangan sihir.Ruby hanya tergantung dengan skill-nya saja.
2. Hero yang dapat Mengalahkan Ruby
Nah, tadi sudah kita berikan kelemahan Ruby. Sekarang kita akan memberikan rekomendasi hero apa saja yang bisa mengalahkan Ruby dengan mudah dan cepat.
Hero Marksman

Karrie – Hero Mobile Legends
Karrie merupakan salah satu tipe marksman yang dapat mengalahkan Ruby. Ketika kamu berhadapan dengan Ruby kamu bisa menggunaka Spinning Lightwheel (skill 1) untuk melemparkan Shuriken besar ke arah Ruby.
Lalu kamu bisa barengkan dengan Speedy Lightwheel (skill 3)untuk melakukan serangan bertubi tubi ke arah Ruby. Apabila ia lari, maka kamu bisa menggunakan Phantomstep (skill 2) untuk mengejar dan meyerangnya kembali hingga mati.
Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:
Skill 1 > Skill 3 > Skill 2
Hero Fighter

Freya – Hero Mobile Legends
Freya merupakan salah satu tipe fighter yang dapat mengalahkan Ruby. Ketika kamu berhadapan dengan Ruby kamu bisa menggunaka Wings of Faith (skill 1) untuk meloncat dan menghasilkan efek stun ke Ruby.
Lalu kamu gunakan Valkryie (skill 3) untuk menghasilkan efek stun serta Attack Speed dan diiringi Godspeed Strike (skill 2) yang akan menghasilkan Attack Speed dan Physical Damage.
Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:
Skill 1 > Skill 3 > Skill 2
Hero Mage

Eudora – Hero Mobile Legends
Eudora merupakan salah satu tipe mage yang dapat mengalahkan Ruby. Ketika kamu berhadapan dengan Ruby kamu bisa menggunaka Electric Arrow (skill 2) untuk men-stun dan Magic Damage.
Lalu, kamu gunakan Thunderstruck (skill 3) untuk mengurangi HP Ruby secara drastis dan diiringi Forked Lightning (skill 1) yang memiliki efek Magic Damage.
Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:
Skill 2 > Skill 3 > Skill 1
Hero Assassin

Natalia – Hero Mobile Legends
Natalia merupakan salah satu tipe assassin yang dapat mengalahkan Ruby. Dengan menggunakan Assasin Instinct (skill passive) untuk menghilang dan mendekati Ruby tanpa diketahui. Selanjutnya, gunakan Claw Dash (skill 1) untuk mendekati Ruby.
Lalu dilanjutkan Smoke Bomb (skill 2) untuk memperlambat gerakan Ruby dan terakhir gunakan Cold Blooded Strangling (skill 3) untuk menghabisi musuh.
Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:
Skill Passive > Skill 1 > Skill 2 > Skill 3
Nah, itu dia sebuah Tips Menggunakan Ruby di Mobile Legends + Build Item Terbaik. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.



Demikianlah Artikel Inilah Beberapa hero yang bisa mengalahkan Ruby di mobile legends

Sekianlah artikel Inilah Beberapa hero yang bisa mengalahkan Ruby di mobile legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Beberapa hero yang bisa mengalahkan Ruby di mobile legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/11/inilah-beberapa-hero-yang-bisa.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done