HERO BARU MOBILE LEGEND, MINSITTHAR, SIAP NARIK SETIAP MUSUH - Sijunjung Xcoder

HERO BARU MOBILE LEGEND, MINSITTHAR, SIAP NARIK SETIAP MUSUH

HERO BARU MOBILE LEGEND, MINSITTHAR, SIAP NARIK SETIAP MUSUH - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HERO BARU MOBILE LEGEND, MINSITTHAR, SIAP NARIK SETIAP MUSUH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HERO BARU MOBILE LEGEND, MINSITTHAR, SIAP NARIK SETIAP MUSUH
link : HERO BARU MOBILE LEGEND, MINSITTHAR, SIAP NARIK SETIAP MUSUH

Baca juga


HERO BARU MOBILE LEGEND, MINSITTHAR, SIAP NARIK SETIAP MUSUH

Welcome to Mobile Legend, and welcome to our new hero, Minsitthar - Couragous Warrior. Sekilas ga ada yang spesial dari perilisan hero satu ini, beda dengan hero-hero sebelumnya yg ada event gede kayak lunox, leomord dan harith. Karma mereka bagian dari event kayak Moniyan vs Dark Abyss dan Twillight orb. Tapi jangan remehin hero satu ini, karena dia punya skill buat narik, sayangnya ga bisa narik hati si doi 🤣🤣🤣.
Bisa jadi saingan Franco atau jadi tandem ciamik buat Franco nih. Kayak momen saat Franco x Zilong dulu. Untuk skill lainnya, hero ini punya efek CC yang bakalan ngerepotin lawan. Dan tentunya sebagai fighter, dia punya damage yang gede buat bunuh hero-hero squishy kayak mm dan mage. Kita liat aja skill-skill dari hero ini!!

Skill Pasif All Unted

Minnsitthar memberikan 15 gold tambahan kepada anggota tim setiap membunuh hero lawan. Dan setiap anggota tima membunuh hero lawan, Minsitthar mendapatkan 60 Gold dimanapun dia berada.

Skill 1 Spear of Glory

Minsitthar menusukkan tombaknya ke arah yang ditentukan, dan menarik hero lawan yang pertama kali terkena hit. Hook dari tombak tidak dapat digunakan kepada minion atau jungle monster.

Skill 2 Shield Assault 

Minsitthar melakukan attack menggunakan tamengnya, kemudian mendapatkan shield dan juga tambahan Mov. Speed sebesar 20%. Lawan yang pertama kali terkena hit akan terkena efek stun selama 1 detik, dan hero lawan lain yang dibelakangnya akan terkena knockback.

Skill 3 King's Calling

Minsitthar melakukan charge ke arah tertentu, kemudian memanggil 4 Royal Guard untuk memberikan damage terhadap hero lawan yang berada di dalam area. Skill ini memberikan physical dan magical defend dan menyebabkan hero lawan tidak dapat menggunakan skill bling dan mengurangi Mov. Speednya.

Build, Emblem dan Spell

Emblen yang cocok adalah Fighter Emblem, karena talent dan point dalam emblem ini, cocok untuk digunakan pada skill pasif maupun aktif Minsitthar.
Kok ada dua? Yups, hero ini bisa kalian gunakan sebagai foghter murni atau bermain seperti Franco (tank). Dan kalian juga bisa mengganti Warrior Boots dengan Shoe's Demon, karena pemakaian mana setiap skill sangat banyak. Jadi dalam match, kalian harus lebih efektif dalam melakukan spam skill pada unit musuh.
Skill yang paling efektif untuk digunakan adalah flicker, karena Minsitthar tidak memiliki skill dash/bling. Kita bisa memanfaatkan skill ultimate untuk kabur, tapi kurang efektif karena jarak yang terlalu pendek.
')})},5e3); // Double Click $('i[rel="pre"]').replaceWith(function(){return $("
"+$(this).html()+"
")});for(var pres=document.querySelectorAll("pre,code,kbd,blockquote,td"),i=0;i