Protection Fragment Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Protection Fragment Mobile Legends

Protection Fragment Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Protection Fragment Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel MOBILE GAME, Artikel Mobile Legends, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Protection Fragment Mobile Legends
link : Protection Fragment Mobile Legends

Baca juga


Protection Fragment Mobile Legends

Protection Fragment dalam Event yang sangat berguna untuk bermain di mode Ranked terutama buat kamu yang takut kehilangan bintang saat mengalami kekalahan.
https://my-infogames.blogspot.com
Protection Fragment Mobile Legendstion

Apa itu Protection Fragment?

Protection Fragment adalah item yang dapat ditukarkan dengan "Star Protection Card" yang artinya untuk mencegah kamu dari kehilangan bintang saat bermain di mode Ranked. Adapaun untuk minimal penukarannya adalah 15:1.
Jadi, kumpulkan sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dan bermain di mode Rank sehingga mencegah kehilangan bintang saat mengalami kekalahan dalam pertandingan.

Bagaimana cara mendapatkannya?

Perbanyak bermain di mode Clasik, Brawl, dan lainnya (Selama Event).
Selesaikan Quest untuk mendapatkan Star Safety Card! (Selama Event).
Batas penukaran hanya sampai 5 kali saja.

Cara penukaran atau mengaktipkan Star Protection Card!

Klik di bagian laman Event dan cari Penukaran Tim.
Star Potection Card (Tim Tiga Orang) Mencegah kamu kehilangan bintang setelah kalah pada pertandingan dalam mode Ranked, saat bermain sebagai tim dengan tiga orang (efek akan aktif secara otomatis pada saat kalah).

Semoga Artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari informasi tentang Protection Fragment Mobile Legends, dan silakan Share artikel ini ke media sosial kamu sehingga teman atau sahabat kamu bisa mengetahui informasi ini.
Saya ucapkan terima kasih dan jangan lupa untuk mengunjungi Blog ini kembali.




Demikianlah Artikel Protection Fragment Mobile Legends

Sekianlah artikel Protection Fragment Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Protection Fragment Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/11/protection-fragment-mobile-legends.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done