LOKAPALA, MOBA DENGAN HERO YANG BERASAL DARI LEGENDA INDONESIA! - Sijunjung Xcoder

LOKAPALA, MOBA DENGAN HERO YANG BERASAL DARI LEGENDA INDONESIA!

LOKAPALA, MOBA DENGAN HERO YANG BERASAL DARI LEGENDA INDONESIA! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LOKAPALA, MOBA DENGAN HERO YANG BERASAL DARI LEGENDA INDONESIA!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Game, Artikel Info Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LOKAPALA, MOBA DENGAN HERO YANG BERASAL DARI LEGENDA INDONESIA!
link : LOKAPALA, MOBA DENGAN HERO YANG BERASAL DARI LEGENDA INDONESIA!

Baca juga


LOKAPALA, MOBA DENGAN HERO YANG BERASAL DARI LEGENDA INDONESIA!

Saat ini, di Indonesia kita yang tercinta, game MOBA yang paling populer saat ini adalah Mobile Legend dan Arena of Valor. Dan kedua game MOBA ini sangat sengit dalam pertarungan di pasar Indonesia. Mulai dari perkembangan gameplay, grafis, menjadi sebuah konten untuk Youtuber, bahkan digunakan untuk arena baku hantam lewat kolom komentar 😆😆😆. Dua game ini memang sudah bagaikan kiblat buat para gamer MOBA di Indonesia, apalagi pendukung garis kerasnya yaa wkwkwk.
Kali ini hadir sebauh game MOBA baru yang menggunakan Hero yang diadaptasi dari legenda-legenda di Indonesia. Dan tentunya developer yang bergerak dibalik game ini, berasal dari Indonesia juga, yakni Anantarupa Studio. Nama game ini yaitu Lokapala : Saga of The Six Realms, keren ya? gak kalah keren sama ML dan AOV. Saat ini, game Lokapala sedang digarap dan bekerjasama dengan developer dari Korea, biar nantinya game ini bisa setara dengan game-game seperti ML dan AOV gaes, bener-bener serius mode on kayaknya nih hahaha.

Gak sabar jadinya buat liat Gatotkaca, Kadita dan Wiro Sableng versi Lokapala nih. Semoga proyek Anantarupa Studio bisa bener-bener jadi sebuah antusias yang baru buat gamer di Indonesia, buat mainin game buatan negeri sendiri. Gak kebayang nanti ngeliat orang cina mainin sambil protes lag di kolom komentar hiyahiyahiya.
Buat yang belum tau, Anantarupa Studio dah banyak bikin game-game dan aplikasi menarik lainnya loh, kalian bisa kepoin mereka di websitenya disini. Dengan usaha dari Anantarupa Studio dalam mengembangkan game Lokapala, game ini jadi salah satu game yang wajib kalian coba saat perilisannya, dan cobain juga game-game yang lainnya dari Anantarupa. Cintailah produk-produk dalam negeri ❤️



Demikianlah Artikel LOKAPALA, MOBA DENGAN HERO YANG BERASAL DARI LEGENDA INDONESIA!

Sekianlah artikel LOKAPALA, MOBA DENGAN HERO YANG BERASAL DARI LEGENDA INDONESIA! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LOKAPALA, MOBA DENGAN HERO YANG BERASAL DARI LEGENDA INDONESIA! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/11/lokapala-moba-dengan-hero-yang-berasal.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done