PERTEMPURAN PENUH SALJU DI PUBG - Sijunjung Xcoder

PERTEMPURAN PENUH SALJU DI PUBG

PERTEMPURAN PENUH SALJU DI PUBG - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PERTEMPURAN PENUH SALJU DI PUBG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Games, Artikel PC Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PERTEMPURAN PENUH SALJU DI PUBG
link : PERTEMPURAN PENUH SALJU DI PUBG

Baca juga


PERTEMPURAN PENUH SALJU DI PUBG

Menjelang akhir tahun, di Eropa banyak daerah-daerah yang mulai turun salju, dan sepertinya PUBG ikut terkena dampak tersebut nih gaes. Map baru PUBG, Dihor Otok yang berselimut salju, dan ukuran map ini seperti Erangel dan Miramar, yaitu 8x8.

Kayaknya asyik nih main salju sambil tembak-tembakan, tapi yang pasti jangan sampe engga Chicken Dinner gaes. Di map baru ini, kalian tentunya akan dihadapkan dengan sebuah hal baru, dimana jejak kaki kalian maupun lawan, akan nampak di salju.. WOW realistis banget nih, makin ati-ati dah nanti kalo main.
Selain soal jejak kaki, kalian tentunya butuh kendaraan yang memadai nih buat menjelajah mencari para musuh. Dari bocoran yang netes 😂, ada kendaraan baru yang bakalan diperuntukkan di Map baru ini. Selain 2 hal baru diatas, masih belum tau nih fitur apalagi, yang jelas patut untuk ditunggu.
Tapi sayangnya update akan dilakukan di PC dulu ya gaes, jadi huat yang main PUBG Mobile sabar dulu. Kalian siapin aja device kalian biar muat buat file tambahannya hahaha. Keep GAMEON!



Demikianlah Artikel PERTEMPURAN PENUH SALJU DI PUBG

Sekianlah artikel PERTEMPURAN PENUH SALJU DI PUBG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PERTEMPURAN PENUH SALJU DI PUBG dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/11/pertempuran-penuh-salju-di-pubg.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done