Heroes From Marche apk + obb - Sijunjung Xcoder

Heroes From Marche apk + obb

Heroes From Marche apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heroes From Marche apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Turn-Based RPG Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heroes From Marche apk + obb
link : Heroes From Marche apk + obb

Baca juga


Heroes From Marche apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang sangat unik. Mempunyai gameplay dan cerita yang klise layaknya sebuah game RPG Turn-based klasik. Benar-benar terasa seperti game khas JRPG. Namun punya visual layaknya game-game buatan barat, terutama desain karakternya saat dialog. Visual karakter dalam gameplay berbentuk chibi, tapi setidaknya tampang dari karakter utama dalam mode ini cukup keren. Saya seperti melihat Cloud dari Final Fantasy 7 karena memang mirip sih. Rambutnya sama-sama runcing keatas. 

Garis besar cerita dari game ini adalah tentang kepahlawanan dan penyelamatan dunia. Tapi ceritanya sendiri akan dimulai dari sebuah desa. Dan tokoh utama dari game adalah salah satu penduduk di desa tersebut. Sebut saja tokoh utama ini dengan nama Hero, karena di awal game kitalah yang akan memberinya nama. Si Hero di panggil oleh Mayor di desa ini. Mungkin Mayor bisa di sama artikan dengan kepala desa kalau di sini. Atau mungkin juga adalah keamanan. 

Nah ternyata Hero di suruh untuk memeriksa sebuah gua yang kemarin malam ada sesosok monster besar yang memasukinya. Dari candaan sang Mayor, saya jadi tahu kalau Hero ini ternyata adalah seorang yang sebatang kara. Alias tidak mempunyai satupun anggota keluarga. Jadilah petualangan awal ini adalah menuju gua dekat desa dimana Hero tinggal. 

Dan ternyata battle dalam game ini bersifat random battle dan turn-based. Dengan musuh yang saya rasa cukup konyol untuk di lawan, yaitu Dogman dan ayam. Namanya juga awal game, tentu saja musuh-musuhnya lebih terkesan sepele. Tapi kayanya sih game ini bakal di sukai oleh penikmat dan penyuka game dengan genre JRPG.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
GAMEPAD
Offline
Support
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan visual saat dialog terlihat seperti
game buatan barat
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tapi uniknya punya element JRPG yang kental

androidgamegratisan.blogspot.com
Visual dari magicnya juga terlihat keren
Heroes From Marche v1.0
apk
  21.6mb
obb
296.9mb
By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Heroes From Marche apk + obb

Sekianlah artikel Heroes From Marche apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heroes From Marche apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/heroes-from-marche-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done