Gun Shodown iso - Sijunjung Xcoder

Gun Shodown iso

Gun Shodown iso - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gun Shodown iso, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gun Shodown iso
link : Gun Shodown iso

Baca juga


Gun Shodown iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu game yang lumayan menarik dari segi cerita, dan seru dalam gameplaynya. Kapan lagi kita akan memainkan game dengan nuansa koboi yang kental di masa amerika jaman dulu. Era yang di kenal dengan wild west, dimana hukum rimba lebih berlaku. Kebayangkan gimana kerasnya kehidupan disana pada saat itu?! Para bandit, pembunuh dan perampok bebas berkeliaran. 

Dan biasanya di suatu wilayah atau kota, hanya ada seorang petugas keamanan yang bernama sheriff. Hal keren dari jaman ini adalah duelnya yang epic antara dua orang Koboi dengan pistol mereka yang biasanya di lakukan di jalanan kota. Entah mengapa di film-film para shariff tidak menghentikan mereka. Tapi mungkin saja pada saat itu duel semacam ini menjadi budaya dan untuk membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka. Sebuah hal yang memerlukan kecepatan dan skill, dan sisanya adalah keberuntungan.

Untuk kontrol game ini punya skema kontrol mirip dengan game Call of Duty Victory. Tombol aimnya menggunakan kotak dan kawan-kawannya. Dan untuk menembak menggunakan tombol R. Hal yang keren adalah fungsi dari tombol D-pad atas, selain sudut pandang menjadi FPS, juga waktu seolah melambat. Jadi dengan tombol ini, kita bisa membidik banyak target. Dari sudut pandang musuh sih, itu berarti kita bergerak sangat cepat. 

Kemudian selain pistol ada senapan sebagai senjata alternatif yang berguna untuk membidik musuh dari kejauhan. Untuk tombol lainnya silakan eksplorasi sendiri, saya hanya menginfokan tombol yang penting dan mungkin membuat kalian tertarik. Toh nanti ada tutorial yang menjelaskan lebih jelas fungsi-fungsinya di awal game di mulai. Awal dimana karakter utama akan berburu dan berlatih menggunakan senjata. Baru di game ini, ternyata koboi juga perlu latihan. Soalnya di film-film atau game lainnya kan, biasanya tokoh utamanya sudah menjadi seorang koboi yang handal.

androidgamegratisan.blogspot.com
Punya grafis yang terbilang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang sangat seru
Gun Shodown (USA)
 
Iso
562.0mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Gun Shodown iso

Sekianlah artikel Gun Shodown iso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gun Shodown iso dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/gun-shodown-iso.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done