Monster Hunter World Menambahkan Assassin's Creed Crossover Gear - Sijunjung Xcoder

Monster Hunter World Menambahkan Assassin's Creed Crossover Gear

Monster Hunter World Menambahkan Assassin's Creed Crossover Gear - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Monster Hunter World Menambahkan Assassin's Creed Crossover Gear, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Monster Hunter World Menambahkan Assassin's Creed Crossover Gear
link : Monster Hunter World Menambahkan Assassin's Creed Crossover Gear

Baca juga


Monster Hunter World Menambahkan Assassin's Creed Crossover Gear


Berkat kualitas konten yang tinggi yang ditemukan dalam permainan dasar, dan karena dukungan terus-menerus dari Capcom dengan acara dan perlengkapan unik, tidak ada keraguan bahwa Monster Hunter World layak mendapat tempat di daftar kami untuk permainan permainan peran terbaik tahun 2018 . Sekarang, melanjutkan pembaruan yang hampir konstan untuk judulnya, Capcom telah memutuskan untuk memberikan lebih banyak konten crossover ke action-RPG dengan pengenalan beberapa armor dan gear bertema Assassin's Creed yang baru .

Salah satu bagian baru dari konten Assassin's Creed di Monster Hunter World disebut "Bayek Layered Armor", dan dapat diperoleh sekarang hingga 10 Januari 2019 melalui pencarian acara terbatas yang disebut "SDF: Silent, Deadly , and Fierce ”untuk PS4 dan Xbox One. Sayangnya untuk pemain PC, Capcom belum mengumumkan waktu resmi kapan atau jika akan memasukkan peralatan crossover bertema AC untuk iterasi komputer pribadi dari game.

Bagi mereka yang ingin mendapatkan bahan khusus yang diperlukan untuk membuat Bayek Layered Armor di Monster Hunter World , pencarian "SDF" mengharuskan pemain untuk mengalahkan Odogaron dan Deviljho, yang kemudian harus memicu pertengkaran dengan Lunastra. Mereka yang berhasil mengalahkan ketiganya kemudian akan dihargai dengan item pencarian unik yang disebut Senu's Feather, yang akan menjadi kunci untuk membuka kunci gigi yang terinspirasi oleh protagonis Assassin's Creed Origins .

Membawa Bulu Senu ke Smithy di Monster Hunter World akan mengungkapkan bahwa 2 Bulu Senu diharuskan untuk menempa Bayek Layered Armor, jadi akan perlu untuk berhasil melakukan pencarian "SDF" setidaknya sekali lagi untuk mendapatkan set gear. . Terlebih lagi adalah bahwa mengunjungi petugas Gudang Senjata di seberang Smithy akan memberikan alat khusus yang disebut "Assassin's Hood" kepada para pemain senjata - yang mengingatkan kita pada Ezio Auditore - yang membutuhkan 2 Bulu Senu untuk dibuka juga.

Semua hal dipertimbangkan, senang melihat Capcom menambahkan lebih banyak konten crossover ke Monster Hunter World , terutama dengan itu menjadi anggukan salah satu waralaba paling populer sepanjang masa diAssassin's Creed . Namun, aneh bahwa penerbit dan pengembang tidak memilih untuk pergi dengan baju besi yang meniru Alexios dan Kassandradari AC Odyssey , mengingat ini adalah permainan terbaru dalam seri.Namun demikian, aman untuk menganggap sebagian besar Pemburu hanya akan senang untuk mengambil pakaian Bayek dan tudung Ezio untuk sementara waktu.

Monster Hunter World sekarang tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Sumber: Gingy - YouTube , Monster Hunter - Twitter



Demikianlah Artikel Monster Hunter World Menambahkan Assassin's Creed Crossover Gear

Sekianlah artikel Monster Hunter World Menambahkan Assassin's Creed Crossover Gear kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Monster Hunter World Menambahkan Assassin's Creed Crossover Gear dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/monster-hunter-world-menambahkan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done