Major Mayhem apk - Sijunjung Xcoder

Major Mayhem apk

Major Mayhem apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Major Mayhem apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Shooter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Major Mayhem apk
link : Major Mayhem apk

Baca juga


Major Mayhem apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game kasual dengan genre shooter. Namun kali ini mempunyai gameplay ala game populer jamannya Arcade dan PS 1 yang berjudul Time Crisis. Gameplaynya sendiri juga sangat mudah, yaitu cukup tap musuh yang muncul, maka karakter akan menembak ke arah musuh tersebut. Terkadang ada seorang sandera di antara musuh, jadi harus hati-hati agar tidak kena sasaran yang salah. Malu dong jika sampai salah sasaran!? Karena tokoh utama dalam game ini adalah seorang mayor. Dalam ceritanya, ketika sedang berlibur di suatu pantai, dia mendadak di serang oleh para musuhnya. Dan di sinilah keseruan dari game ini dimulai.

Dalam gameplaynya Mayor tidak hanya akan diam saja di satu tempat. Karena dia akan terus berlari dari kiri ke kanan layar sembari menembaki para musuhnya yang di sini adalah para ninja. Selain para sandera, kita juga harus hati-hati pada tembakan musuh yang di sertai lingkaran merah. Pertanda itu adalah tembakan musuh yang akurat. Tidak sembunyi sama dengan kena, jadi harus sembunyi, atau menembak musuh yang mengeluarkannya sebelum dia menembakkan pelurunya. Yang membuatnya lebih seru adalah terkadang musuh juga tetap menyerang saat Mayor sedang berlari ke tempat selanjutnya. Nuansa actionnya sangat kental

Meskipun berukuran kecil dan ringan, game ini punya grafis yang bisa saya bilang cukup bagus. Di tambah gerakan dari animasinya juga halus. Hal inilah yang membuat saya memutuskannya untuk menshare di sini. Selain itu juga ada cukup banyak misi dalam game ini. lalu bermacam senjata yang bisa kita beli dan upgrade. Kemudian ada kostum yang akan membuat penampilan mayor menjadi lebih unik dan kocak. Sebuah hal yang mudah karena yang saya share adalah file apk modnya. Jadi sejak awal kita bisa membeli senjata yang kita inginkan. karena memang mod unlimited money dan gemsnya. Bukan hanya itu, karena energynya juga mod unlimited. Butuh hiburan atau merasa sedang bosan. Ayo download dan mainkan game ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Contoh tembakan musuh yang akurat, jadi
kita harus melakukan cover
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Hati-hati dengan para sandera
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Melawan boss yang seru
Major Mayhem v1.13.2018122012
mod apk
82.7mb
Mod: Unlimited Money, Gems, & Energy

Keterangan!!! Belanjakan uang maka mod akan aktif
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size 
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Major Mayhem apk

Sekianlah artikel Major Mayhem apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Major Mayhem apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/major-mayhem-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done