Astro Boy The Video Game, game Action Platformer dengan tingkat kesulitan yang menantang - Sijunjung Xcoder

Astro Boy The Video Game, game Action Platformer dengan tingkat kesulitan yang menantang

Astro Boy The Video Game, game Action Platformer dengan tingkat kesulitan yang menantang - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Astro Boy The Video Game, game Action Platformer dengan tingkat kesulitan yang menantang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Astro Boy The Video Game, game Action Platformer dengan tingkat kesulitan yang menantang
link : Astro Boy The Video Game, game Action Platformer dengan tingkat kesulitan yang menantang

Baca juga


Astro Boy The Video Game, game Action Platformer dengan tingkat kesulitan yang menantang



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang di buat berdasarkan dari serial Astroboy versi movienya. Tentang seorang robot yang di buat berdasarkan DNA anak lelaki Dr. Tenma. Dan seperti movienya, Astro adalah robot canggih yang super kuat dengan persenjataan lengkap di tubuhnya. Dengan senjata paling epic yang selalu menghiasi serialnya yaitu, serangan laser dari tangannya. Kemudian di movienya ini Astro mempunyai sumber energi yang tidak ada batasannya. Karena sumber tenaganya berasal dari sebuah inti yang dinamakan blue core. Hal yang sedikit berbeda dari animenya. Seingat saya sih di animenya Astro yang bernama Atom ini di charge saat malam hari.

Genre dari gameplaynya adalah hack n slash platformer dengan sudut pandang dari samping. Tapi kadang juga beralih ke shooter saat si Astro terbang. Jadi nantinya kita akan bergerak dari kiri kekanan. Gameplay yang bisa di bilang cukup mudah dan menghibur. Kontrolnya juga kayanya kaga perlu di jelaskan akan tahu sendiri ntar. Soalnya ada beberapa tombol yang berfungsi sebagai serangan spesial dan healing. Takutnya ntar malah bingung kalau saya jelaskan di sini hehee.

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan saat menghajar musuh, mengangkat lalu melemparkannya, mementalkan dengan tendangan salto dan yang paling keren adalah menembak mereka dengan laser dari kejauhan. Mungkin Astro terlihat tangguh dalam game ini lalu menganggap game ini punya tingkat kesulitan terlalu mudah. Cobain deh. Menurut saya sih gameplaynya cukup menantang dan ini bukanlah game kasual yang ibaratnya bisa dimainkan dengan mata merem 😂

androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang mirip dengan movienya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay pertempuran yang cukup seru
Kadang gameplay berubah menjadi shooter
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Beberapa serangan spesial yang keren
Astro Boy The Video Game (Europe)
 
Iso
893.9mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Astro Boy The Video Game, game Action Platformer dengan tingkat kesulitan yang menantang

Sekianlah artikel Astro Boy The Video Game, game Action Platformer dengan tingkat kesulitan yang menantang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Astro Boy The Video Game, game Action Platformer dengan tingkat kesulitan yang menantang dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/astro-boy-video-game-game-action.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done