Bendy And The Ink Machine apk + obb - Sijunjung Xcoder

Bendy And The Ink Machine apk + obb

Bendy And The Ink Machine apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bendy And The Ink Machine apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FPS Horror Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bendy And The Ink Machine apk + obb
link : Bendy And The Ink Machine apk + obb

Baca juga


Bendy And The Ink Machine apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game atas rekomendasi beberapa teman di sini. Merupakan sebuah game yang unik dan di genrenya juga tidak di sangka-sangka. Pada awalnya saya mengira jika game ini merupakan sebuah game kasual dengan gameplay menyenangkan, yang entah itu semacam game platformer ataupun puzzle sederhana untuk anak-anak.  Ternyata bukan guys, gameplay dari game ini sangat jauh dari kesan casual dan ceria. Game ini justru lebih dekat dengan game horror dengan sudut pandang FPS. Game yang punya nuansa klasik era kartun 60'an yang terasa suram. Bahkan ada jump scarenya!! meskipun tidak mengagetkan untuk saya. Mungkin suasana pas saya mencoba game ini tidak mendukung. Pas siang hari dan ada banyak orang di sekitar saya.

Entah nanti ada musuhnya apa tidak, tapi yang pasti di chapter pertama yang kita lakukan hanyalah berusaha menyelesaikan objektif yang ada. Misalnya mencari beberapa benda dan menyusunnya. Lalu setelah beberapa puzzle kita selesaikan. Kita harus lari dan berusaha keluar rumah yang sepertinya terkutuk ini, agar tidak tenggelam dalam tinta yang mulai membanjiri rumah. Dan pada saat lari itulah, kita justru akan terperosokdi ruangan bawah rumah. Singkat cerita di akhir misi kita akan menemukan sebuah tempat yang seolah bekas pemujaan. Dari anagramnya sih mirip di game horror Silent Hill, jadi mungkin pemujaan setan kali ya.

Game ini sendiri terdiri dari 5 chapter yang bisa dimainkan. file yang saya dapatkan sih kelima chapternya sudah terbuka dan bisa di pilih. Namun saran saya sih mending mainnya dari awal biar terbiasa dengan gamaplaynya. Yang unik dari game ini adalah grafisnya yang khas kartun era tahun 50 - 60'an. Yang susunan warnanya hanya ada hitam dan putih. Area yang kita jelajahi juga lumayan luas, tapi tenang saja, mudah di hafal. Meskipun tidak ada peta, ada beberapa petunjuk yang bisa kita gunakan. Karena explorasi sangat penting dari game ini, karena objektifnya mencakup di seluruh bagian rumah. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis game yang berkesan jadul dan misterius
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Kebanyakan puzzlenya sih mencari benda
dan menyusunnya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Jika chapter awal aja sudah cukup tegang,
 apalagi chapter selanjutnya?!
Untuk melihat lebih jelas seperti apa gameplaynya!
Follow IG saya guys
hari_trianto77
Bendy And The Ink Machine v1.0.825
apk
  56.0mb
obb
DOWNLOAD426.9mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

Bendy And The Ink Machine v1.0.782
apk
116.0mb
obb
DOWNLOAD436.0mb
apk sudah saya ubah sedikit supaya bisa di instal di android dengan OS 4.0 ke atas
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Bendy And The Ink Machine apk + obb

Sekianlah artikel Bendy And The Ink Machine apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bendy And The Ink Machine apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/bendy-and-ink-machine-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done