Chili Con Carnage, Game TPS dengan aksi tembak-tembakan yang seru - Sijunjung Xcoder

Chili Con Carnage, Game TPS dengan aksi tembak-tembakan yang seru

Chili Con Carnage, Game TPS dengan aksi tembak-tembakan yang seru - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chili Con Carnage, Game TPS dengan aksi tembak-tembakan yang seru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chili Con Carnage, Game TPS dengan aksi tembak-tembakan yang seru
link : Chili Con Carnage, Game TPS dengan aksi tembak-tembakan yang seru

Baca juga


Chili Con Carnage, Game TPS dengan aksi tembak-tembakan yang seru



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang ternyata sangat seru. Dan anehnya game ini adalah salah satu koleksi lama PSP saya yang belum pernah saya mainkan sama sekali. Saat-saat dimana saya lebih suka download banyak game namun ternyata hanya memainkan game-game tertentu yang lebih saya sukai. Rugi deh!!! Kenapa dulu tidak saya mainkan. Mungkin akan jadi salah satu game favorit saya kalau saja dulu pernah mencobanya. Jika ada yang pingin tahu kenapa saya suka game PSP akhir-akhir ini. Jawabannya adalah karena adanya Gamepad. Saya dapatkan second di sebuah forum dan saya beli karena masih bagus. Dan yang terpenting harganya murah 😀hehee.

Game ini sendiri merupakan sebuah game dengan genre TPS. Aksi tembak-tembakannya sangat asik dan seru. Walaupun punya tingkat kesulitan yang tergolong mudah, namun tidak bikin bosan. Menghibur malahan. Hal terbaiknya adalah game ini ringan dimainkan di emu PPSSPP dengan setingan default. Mengobati rasa kecewa saya saat mencoba game Kill Zone yang ternyata lag dimainkan di emu PPSSPP😥. Di seting bagaimanapun tetep lag di HP saya. Padahal mayan seru tuh game.

Cerita dari game ini juga bisa dikatakan cukup unik. Mau bilang lucu, tapi cukup tragis. Bisa saya katakan latar belakang cerita dari game ini cukup kuat dan menarik. Motive dari tokoh utama game ini di dasarkan oleh dendam atas kematian ayahnya. Ayahnya yang seorang petugas kepolisian di bantai dengan kejam di kantornya. Pembunuh memakai mesin traktor pemanen hingga membuatnya tercacah. Kejadian ini berlangsung di depan mata tokoh utama ini.  Dia sedang ke kantor ayahnya karena sang ayah sedang ulang tahun. Dan dia ke sana untuk mengantarkan hadiah ulang tahun bagi sang ayah.

Berbekal info dari pamannya dan surat kabar, dia menuju markas gembong narkoba yang mungkin bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Dan petualangan serupun di mulai. Ada banyak fitur dari gameplaynya yang saya rasa sangat lebay dan tidak masuk akal,  tapi seru hehee. Ada fitur ala Max Paine yaitu melompat dengan aksi slow motion dan rewind (membuat waktu berjalan mundur. Yang membuat gameplaynya mudah adalah sasaran dalam game ini berlangsung otomatis. Senjata juga lumayan beragam, dimana ada pistol sebagai senjata awal, serta senapan dan shotgun yang bisa kita temukan atau ambil dari musuh yang tewas. Untuk yang butuh hiburan cobain deh game ini.

androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Aksi slow motion layaknya di Max paine dan 9mm
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis juga bagus
Chili Con Carnage (Europe)
 
Iso
582.8mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Chili Con Carnage, Game TPS dengan aksi tembak-tembakan yang seru

Sekianlah artikel Chili Con Carnage, Game TPS dengan aksi tembak-tembakan yang seru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chili Con Carnage, Game TPS dengan aksi tembak-tembakan yang seru dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/chili-con-carnage-game-tps-dengan-aksi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done