Mad Zombies apk - Sijunjung Xcoder

Mad Zombies apk

Mad Zombies apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mad Zombies apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Shooter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mad Zombies apk
link : Mad Zombies apk

Baca juga


Mad Zombies apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Sudah lama ga bahas game casual macem ini. Apalagi sebuah game shooter dengan tema apocalypse zombie. Kayanya saat ini adalah saat yang tepat. Lagian game ini sudah banyak di bahas oleh website dan blog lainnya. Sesuai dengan gameplaynya sudut pandang dari game ini adalah first person dengan zombie sebagai targetnya. Bedanya genre shooter dengan FPS dan TPS adalah dalam game shooter karakter tidak bisa bergerak. Virtual analog yang harusnya untuk menggerakkan karakter berfungsi sebagai aim dalam game dengan genre jenis ini. Jikapun bisa bergerak, itu biasanya bergerak secara otomatis mengikuti skenario yang ada. Jadi tugas kita hanyalah menembak zombie yang muncul di depan kita.

Ada bermacam zombie dalam game ini, mulai zombie gelandangan dan zombie polisi yang bergerak pelan selayaknya zombie di movie, hingga zombie pemadam kebakaran yang bergerak lebih cepat. Bahkan ada juga zombie yang terlihat lebih mirip monster, punya sayap mirip kelelawar dan bisa terbang. Hanya muncul sekilas dalam sebuah scene di misi utama sih, tapi sepertinya zombie ini akan menjadi lawan yang tangguh nantinya sebagai salah satu bos. Adanya bos dalam game semacam ini adalah sesuatu yang menambah keseruan. Membuat game kasual ini jadi tidak membosankan.

Meskipun berukuran kecil, tapi grafis dalam game ini lumayan bagus loh, terutama latarnya. Dengan shadow di beberapa bagian yang menambah kesan real dari visualnya. Tampang zombie dan geraknya juga tidak ada yang aneh, ya sewajarnya zombie di serial film ataupun game. Yang kurang hanyalah justru gerak animasi karakternya dalam scene yang tidak enak di lihat alias masih kaku. Tapi ya sudah cukup bagus kalau game kasual kaya gini di sisipin sebuah story dalam gameplaynya. Di samping menikmati gameplaynya, kita juga bisa menikmati cerita/ storynya.

Sebagai sebuah game gratis, seperti biasa. Saya akan menyediakan versi mod untuk game ini. Sebuah mod unlimited Gold & Money. Yang berfungsi untuk membeli serta mengupgrade senjata. Ada bermacam senjata yang bisa kita beli dalam game ini, baik itu yang langsung kita beli dan mainkan, atau jenis senjata tertentu yang harus kita download dulu kontennya sebelum bisa memakainya dalam gameplay. Mungkin gara-gara inilah ukuran dari game ini kecil. Itu karena konten-kontennya ada yang harus kita download dahulu sebelum dapat kita mainkan/ pakai. Untuk kalian teman-teman di sini yang suka game action shooter yang menghibur dengan gameplay casual/ ringan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Beragam senjata yang bisa di pilih dan upgrade
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan menghibur
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Bos yang menantang untuk di tahklukkan
Mad Zombies v5.17.0
  
mod apk
96.6mb
Mod: Unlimited Money & Gold
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Ukuran kecil?! Tidak semudah itu Ferguso 😂. Karena ternyata chapter 2 dan seterusnya harus di download dahulu sebelum dapat dimainakan.
  4. Size dengan beberapa senjata dan chapter 2 yang telah terdownload
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Mad Zombies apk

Sekianlah artikel Mad Zombies apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mad Zombies apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/mad-zombies-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done