The Godfather, Game Dengan Tema Kehidupan Mafia Klasik - Sijunjung Xcoder

The Godfather, Game Dengan Tema Kehidupan Mafia Klasik

The Godfather, Game Dengan Tema Kehidupan Mafia Klasik - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Godfather, Game Dengan Tema Kehidupan Mafia Klasik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Godfather, Game Dengan Tema Kehidupan Mafia Klasik
link : The Godfather, Game Dengan Tema Kehidupan Mafia Klasik

Baca juga


The Godfather, Game Dengan Tema Kehidupan Mafia Klasik



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game TPS action berdasarkan dari kisah epic seri GodFather. Cerita dari game ini konon di ambil dari seri filmnya di tahun 1972, tapi di ambil dari sudut pandang yang berbeda. Entah apa maksudnya, saya sendiri belum pernah melihat filmnya yang keluar di tahun 1972, hehee😂. Kita akan berperan sebagai anak dari keluarga mafia Corleone. Jangan salah sangka ya, peran kita hanyalah salah satu dari anggota mafia ini, jadi bukan benar-benar anaknya. Ayah dari tokoh utama sendiri telah terbunuh saat dia masih kecil, yang saya asumsikan adalah terbunuh oleh kelompok yang bertentangan dengan keluarga Corleone.

Kemudian ibunya meminta Don sang kepala Mafia untuk memasukkan putranya ini kedalam keluarga besarnya. Kemungkinan agar putranya ini dapat perlindungan dan lebih aman. Atau bisa juga agar sang putra menjadi sosok tangguh yang akan membalaskan dendam kematian sang ayah. Lalu Don mengirimkan salah satu orang kepercayaannya Luca Brasi untuk melatihnya menjadi seorang mafia yang tangguh. Dalam gameplay kita akan di latih berkelahi, mengintimidasi musuh, melebarkan daerah kekuasaan dan lain-lain.

Nah di sinilah letak keribetannya. Masih sama dengan rata-rata game PPSSPP lainya di android. Tombol L dan R cukup dominan dalam gameplay. Tombol L untuk lock target kita ke musuh dan tombol gabungannya adalah untuk memegang lawan. Untung saja game ini berjalan sangat lancar di emu PPSSPP, alias tidak memerlukan setingan yang ribet. Cukup seting ke mode Skip buffer effects juga game sudah berjalan dengan lancar. Gameplay juga seru, dan keseluruhan misi akan berkutat pada aksi interogasi dan mengambil alih bisnis kelompok lawan. Suka game action dengan sisi unik klasik mafia di tahun 50'an? game ini adalah jawabannya.
androidgamegratisan.blogspot.com
Latar belakang cerita yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Melaksanakan misi
androidgamegratisan.blogspot.com
Berkelahi. Punya tombol yang komplek, ada
 beberapa kombinasi tombol yang ribet
androidgamegratisan.blogspot.com
Penggunaan senjata, Tapi menurut saya sih di emu
 PPSSPP kontrol sangat ribet.
 Tapi sebenarnya justru inilah kerennya, sangat komplex.
- Ada aim otomatis, dan aim yag bertujuan hanya
 mengincar salah satu bagian tubuh -
The Godfather (EUR)
 
Iso
906.2mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel The Godfather, Game Dengan Tema Kehidupan Mafia Klasik

Sekianlah artikel The Godfather, Game Dengan Tema Kehidupan Mafia Klasik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Godfather, Game Dengan Tema Kehidupan Mafia Klasik dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/the-godfather-game-dengan-tema.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done