Commodora - Pahlawan Legenda Baru (Hero Legends) - Castle Clash - Sijunjung Xcoder

Commodora - Pahlawan Legenda Baru (Hero Legends) - Castle Clash

Commodora - Pahlawan Legenda Baru (Hero Legends) - Castle Clash - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Commodora - Pahlawan Legenda Baru (Hero Legends) - Castle Clash, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Castle Clash, Artikel Game, Artikel MOBILE GAME, Artikel News, Artikel Streaming, Artikel Streaming Castle clash, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Commodora - Pahlawan Legenda Baru (Hero Legends) - Castle Clash
link : Commodora - Pahlawan Legenda Baru (Hero Legends) - Castle Clash

Baca juga


Commodora - Pahlawan Legenda Baru (Hero Legends) - Castle Clash

Commodora -adalah salah satu dari banyaknya Hero Konflik Kastil  (kk) atau Castle Clash (cc) yang termasuk dalam kategori Pahlawan Legenda. Selain itu, Commodora juga mempunyai Keahlian atau Skill yang luar biasa. Keahlian yang ia miliki hampir mirip dengan beberapa hero sebelumnya.
Seperti apa kemampuan yang dimiliki Pahlawan tersebut? Simak sampai habis ya.!
https://my-infogames.blogspot.com
Commodora

Commodora - News Heroes Legends

Bagi kamu yang sudah mendapatkan Pahlawan tersebut pasti tahu dengan kekuatan Drop Anchor yang dimiliki dari Pahlawan ini! nah bagi kamu yang belum mendapatkan Pahlawan tersebut jangan merasa sedih atau putus asa, karena disini saya akan berbagi informasi mengenai karakter dari Pahlawan tersebut.. ada juga tutorial Gameplay yang bakal saya bagikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat kamu yang ingin sekali mendapatkan Pahlawan terkuat untuk di ajak bertempur di segala medan sehingga bisa memperkuat atau mendapatkan kemenangan.
Sebelum jauh ke pembahasan, simak Biografi singkat dari Pahlawan tersebut.

Biografi singkat Hero Commodora

Terlahir di keluarga bajak laut, dia tak segan untukmemakai keimutannya untuk mendapatkan hal-hal yang dia inginkan. Ketika perang terjadi, ambisi memandunya untuk bergabung ke angkatan laut, di mana skill berlautnya berguna dalam memanjat tangga jabatan. Dia pun memimpin pasukan lautnya dengan tingkat kepercayaan diri dan kelicikan yang setara.

Skill Hero Commodora

Skill yang dimiliki hero Commodora tersebut mirip dengan hero yang sudah hadir di Castle Clash sebelumnya, ya.. Lil Nick (Nik Mungil).
Lalu, bagaimana dengan keahlian lainnya, apakah DMG nya juga sama? Cek sendiri disini ya!

Keahlian Pahlawan: Drop Anchor
  •  Menambah ATK Pahlawan ini sebanyak 10% selama 4 d. Pahlawan ini juga memantulkan 6% dari semua damage masuk selama 4 d. (Jeda: 4 d. Ketika diserang, pahlawan menghantarkan 250% ATK DMG ke musuh di area terdekat, dan memulihkan HP setara 50% damage dihantarkan. Jeda: 0,5 d.)

Bandingkan dengan skill Lil Nick (Nik Mungil)

Keahlian Pahlawan: Ting-Ting-Ting
  • Meningkatkan ATK sendiri sebesar 100% dan Tingkatkan CRIT sebesar 15% selama 9 detik. Pendinginan: 12 detik. Juga memiliki Bakat Radang Dingin, menyebabkan 100% ATK DMG ke 15 target setiap 6 detik, membekukan mereka 1 detik.


Bagaimana, Luar biasa bukan! bagaimana menurut kamu?
Jika kamu tertarik dengan hero tersebut, maka kamu bisa mendapatkannya dengan cara Rolling Gems di Altar Pahlawan.
Kumpulkan permata sebanyak-banyaknya minimal 3k dan Rolling Gems untuk mendapatkannya.
Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana skill dari hero Commodora tersebut, kamu bisa tonton video gameplay nya dibawah ini.

Baca juga:


Semoga Artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari informasi tentang Commodora Pahlawan Legenda Baru (Hero Legends) - Castle Clash, dan silakan Share artikel ini ke media sosial kamu sehingga teman atau sahabat kamu bisa mengetahui informasi ini.
Saya ucapkan terima kasih dan jangan lupa untuk mengunjungi Blog ini kembali.
Jangan lupa untuk Share ya..!!!




Demikianlah Artikel Commodora - Pahlawan Legenda Baru (Hero Legends) - Castle Clash

Sekianlah artikel Commodora - Pahlawan Legenda Baru (Hero Legends) - Castle Clash kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Commodora - Pahlawan Legenda Baru (Hero Legends) - Castle Clash dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/commodora-pahlawan-legenda-baru-hero.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done