Brutal Street 2 apk + obb - Sijunjung Xcoder

Brutal Street 2 apk + obb

Brutal Street 2 apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Brutal Street 2 apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Brutal Street 2 apk + obb
link : Brutal Street 2 apk + obb

Baca juga


Brutal Street 2 apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com


Game seru yang dulu pernah saya mainkan sebentar. Saya tunda karena belum menemukan modnya. Game gratis!? tentu saja saya akan mencari modnya. Kalau normal apk, mending langsung download dari playstorenya langsung. Sempat lupa sih, cuman karena saya tidak sengaja melihatnya di sebuah channel YouTube, jadi ingat deh 😁 hehee. Kayanya setelah share game ini. Saya mau nyari yang seri pertamanya. Mau saya share di sini sekalian. Jarang-jarang ada game dengan tema petarung jalanan kaya gini, tapi punya gameplay yang berelemen RPG.

Gameplay game ini sebenarnya mirip dengan game The Legend of Norland yang saya share di sini tempo hari. Entah itu dari skema kontrolnya yang menggunakan swipe dan tap hingga susunan equipmentnya. Bedanya hanya di seting latar dan temanya, jika di game tersebut bertema Knight dan mage, kalau di game ini lebih kearah petarung jalanan. Menurut saya sih jelas seru yang ini, berkesan unik aja. Walaupun konsep gameplaynya sama. Di mana ada boxer, petarung melee/ jarak dekat, Gunner si penembak yang dapat membantai musuh dari jauh dan seorang healing yang di sini adalah seorang cwe Cheerleader.

Sebenarnya ada beberapa party yang belum terbuka, dengan tampilan yang tidak kalah uniknya dengan yang sudah ada. Saya lihat sih ada karakter anak-anak dengan tangan robot besar. Nah inilah saya cukup penasaran dengan tampilannya saat gameplay dan macam skillnya. Tapi kayanya harus bersabar, karena karakter-karakter ini akan terbuka nanti mengikuti progges yang ada. Atau mungkin saja kita bisa membelinya si shop. Karena hingga saat saya memainkannya, beberapa fitur termasuk black market masih tertutup. Siapa tahu saja nanti fitur ini kita bisa membeli karakter.

Kemudian yang akan saya bahas adalah modnya. yaitu mod money. Yang sementara ini hanya bisa di gunakan untuk membuka talent dan dari talent ini akan membuka skill dalam pertempuran. Yang aktif maupun pasif. Saran saya sih jangan terlalu berlebihan membuka talent karakter di sini, karena jika nanti karakter terlalu kuat, jatuhnya malah membosankan. jadi gunakan seperlunya. Main game dengan mod memang asik dan menyenangkan, itu jika kita menggunakan modnya secara bijak dan seperlunya. Oh iya, dengan adanya mod, fitur online dari game ini tidak bisa di gunakan. Jadi file game yang saya share ini hanya bisa dimainkan offline.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Equipment yang mempengaruhi penampilan
dari karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
4 karakter party dalam satu pertempuran.
Cuman 3 di SS karena saya baru punya 3 karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
Brutal Street 2 v1.0.1
mod apk
  32.8mb
obb
DOWNLOAD206.6mb
Mod: Unlimited Money
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Brutal Street 2 apk + obb

Sekianlah artikel Brutal Street 2 apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Brutal Street 2 apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/brutal-street-2-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done