Belajar CISCO Secara Bertahap Sampai bisa - Sijunjung Xcoder

Belajar CISCO Secara Bertahap Sampai bisa

Belajar CISCO Secara Bertahap Sampai bisa - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belajar CISCO Secara Bertahap Sampai bisa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CISCO, Artikel Download, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belajar CISCO Secara Bertahap Sampai bisa
link : Belajar CISCO Secara Bertahap Sampai bisa

Baca juga


Belajar CISCO Secara Bertahap Sampai bisa


Pada Kesempatan kali ini saya akan membahas tentang CISCO.
Lebih jelasnya saya buatkan peta materi apa saja yang akan saya bahas,berikut ini adalah materinya :

A. Sejarah CISCO
B. Pengertian, kegunaan & fungsi CISCO
C. Simulasi Praktek Pembelajaran CISCO
D. Manfaat apa saja yang akan dihasilkan 

dan itu semua saya akan membahasnya secara satu per satu.
Langsung aja kita bahas Sejarah CISCO :

A. Sejarah CISCO

Nama cisco sering dikira merupakan kependekan dari kata-kata tertentu. Padahal cisco diambil dari kata San Francisco yang diharapkan menjadi tempat selain silicon valley. Oleh karenanya, dimasa awalnya perusahaan ini selalu memaksa agar namanya ditulis dengan huruf kecil semua.

Cisco adalah perusahaan teknologi Amerika, yang beroperasi di seluruh dunia, yang terkenal dengan produk jaringan komputernya . Sebagai perusahaan yang menjual produknya sebagian besar ke bisnis lain, Cisco tidak menjadi nama rumah tangga, tetapi pada dekade kedua abad ke-21 itu adalah salah satu perusahaan terbesar di Amerika Serikat . Cisco didirikan pada tahun 1984 dan memiliki kantor pusat di San Jose , California.


Para pendiri Cisco Systems adalah Leonard Bosack dan Sandra Lerner, pasangan yang sudah menikah (yang kemudian bercerai) yang telah bertemu ketika masih mahasiswa di Universitas Sanford . Setelah lulus pada 1981, mereka bekerja di sekolah, mengarahkan fasilitas Komputer dari dua departemen yang berbeda. Bosack menemukan cara untuk menghubungkan masing-masing jaringan komputer mereka menggunakan teknologi yang telah dirancang oleh karyawan Stanford lainnya di tahun 1970-an. Dia dan Lerner menyadari bahwa teknologi router, seperti yang disebut, dapat diadaptasi dengan sangat menguntungkan untuk penggunaan skala besar di luar universitas.Pada Desember 1984 keduanya mendirikan Cisco Systems (awalnya ditulis "cisco Systems"), mengambil nama perusahaan dari kota San Francisco. Stanford akhirnya melisensikan perangkat lunak miliknya kepada Cisco.


Mereka mendirikan cisco Systems (dengan c kecil) pada tahun 1984, memiliki server gateway komersial kecil yang membawa sebuah revolusi dalam Networking. Nama perusahaan diubah menjadi Cisco Systems, Inc pada tahun 1992. Advanced Gateway Server (AGS) adalah produk pertama yang dipasarkan perusahaan. Setelah ini datang Mid-Range Gateway Server (MGS), Compact Gateway Server (cgs), Integrated Gateway Server (IGS) dan AGS +.

Akhirnya menciptakan router cisco 4000, 7000, 2000, dan 3000 series. Router ini masih ada dan meningkatkan setiap hari. Cisco adalah pemimpin besar dunia ketika datang ke jaringan untuk Internet. Produk perusahaan ini mengarah pada kemudahan dalam mengakses dan mentransfer informasi terlepas dari perbedaan waktu, tempat atau platform.

Cisco juga memasok berbagai besar produk-produk perangkat keras yang menciptakan jaringan informasi dengan bantuan dari Cisco Internetwork Operating System (IOS) perangkat lunak. IOS memberikan layanan jaringan dan membuat rute untuk jaringan dan layanan dukungan teknis. Program lain yang dibuat oleh Cisco untuk membantu jumlah besar perangkat keras adalah Cisco Certified Internetwork Expert (CCIE) program. CCIE membantu dalam mengelola jumlah besar terpasang jaringan Cisco.

Program yang CCIE membantu dalam membuat orang-orang yang mengurus jaringan rumit. Cisco masih memantau program ini terus-menerus dalam rangka untuk melakukan transisi yang mungkin diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tempat-tempat bisnis internetworking. Karena program CCIE sangat sukses, Anda dapat disertifikasi dalam merancang jaringan dan dukungan dengan bantuan dari Cisco Career Certifications.


Cisco Networking Academy adalah sebuah inisiatif pembelajaran global yang memberikan informasi dan skill dalam teknologi komunikasi untuk membantu mengembangkan karir dan kesempatan edukasi untuk seseorang dalam komunitas diseluruh dunia. Selama 12 tahun terakhir, Cisco Networking Academy telah membangun sebuah ekosistem dari hubungan (partnerships) antara perusahaan dan pemerintah untuk mengembangkan manfaat program Cisco kepada lebih dari 750.000 orang Student per-tahun-nya di lebih 165 negara.

Cisco Networking Academy didirikan oleh Cisco Systems dan berdiri sejak tahun 1997, dengan membuka 64 Local Academy Cisco di 7 Negara Bagian, Amerika Serikat (Arizona, California, Florida, Minnesota, Missouri, New York, and North Carolina).


Dan jika ingin mendownload silakan Klik >>DOWNLOAD<<

Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat bagi agan semua dan jika ada salah atau kekurangan sesuatu bisa ditulis dikolom komentar, Terima Kasih.



Demikianlah Artikel Belajar CISCO Secara Bertahap Sampai bisa

Sekianlah artikel Belajar CISCO Secara Bertahap Sampai bisa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belajar CISCO Secara Bertahap Sampai bisa dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/belajar-cisco-secara-bertahap-sampai.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done