True Fear Forsaken Souls 2 apk + obb - Sijunjung Xcoder

True Fear Forsaken Souls 2 apk + obb

True Fear Forsaken Souls 2 apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul True Fear Forsaken Souls 2 apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hidden Object Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : True Fear Forsaken Souls 2 apk + obb
link : True Fear Forsaken Souls 2 apk + obb

Baca juga


True Fear Forsaken Souls 2 apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Penasaran dengan lanjutan kisah dari Holly Stonehouse setelah event di The Forsaken pertama? Inilah lanjutannya. Untuk yang tertarik dengan game ini, saran saya mainkan serial pertamanya yang saya share tempo hari. Meski di seri keduanya ini ada ringkasan dari cerita seri sebelumnya, tapi ada beberapa scene menarik nan menyeramkan dari seri pertamanya yang sayang kalau di lewatkan. Dan satu hal lagi, ternyata misteri dari seri pertamanya masih belum terkuak hingga diseri keduanya ini. Tentang "Her/ dia". Sosok wanita menyeramkan yang berjalan tidak lazim ala hantu-hantu di film horror. 

Sejak peristiwa dari rumah Heather di seri pertamanya, Holly selalu merasa di ikuti sosok ini. Yang bahkan dia sendiri merasa bingung apa yang di rasakannya. ini adalah sosok yang nyata atau hanya ada dalam benaknya? Tapi anehnya ada orang yang juga pernah melihat sosok ini berada di sekitar dirinya! Kemudian ada satu misteri lainnya, yaitu sebuah potret ibunya bersama 3 bayi. Siapa bayi yang satunya? Karena sepengetahuan dari Holly, mereka hanyalah kembar 2. 

Siapa sosok yang di sebut Dahlia dalam catatan Heather? Ada hubungankah sosok "Her" dengan Dahlia yang di sinyalir adalah saudara perempuan dari Holly juga selain Heather?! Apa mungkin "Her" dan Dahlia adalah sosok yang sama?! Sepertinya beberapa hal yang belum terpecahkan inilah, yang membuat Holly di seri keduanya ini nekat menuju ke sebuah tempat yang bernama Dark Falls Asylum. Ingat scene awal seri pertamanya yang menyeramkan? Scene yang menampilkan beberapa adegan sadis menyeramkan di sebuah tempat yang sepertinya rumah sakit. Nah di situlah tempatnya.

Untuk gameplay tentu masih sama dengan seri sebelumnya, yaitu hidden objeck. Perlu eksplorasi dan sedikit berfikir pake logika untuk memecahkan puzzlenya agar bisa meneruskan progges yang ada. Selain itu juga di perlukan interaksi dengan objek-objek yang ada. Tapi kerennya game ini adalah adanya fitur Hint. Sebuah petunjuk langsung untuk gameplay jika kita stuck atau tidak tahu apa yang harus kita lakukan. Jadi mainpun bisa santai. Alias tinggal di nikmati saja gameplay dan ceritanya. Menurut saya sih cerita seri keduanya ini lebih menarik. Dan dengan jump-scare yang lebih banyak dari seri awalnya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Cuplikan adegan di serial pertamanya
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada banyak misteri yang belum terpecahkan,
misalnya saudara kembar Holly selain Heather
androidgamegratisan.blogspot.com
Apakah sosok ini adalah Dahlia?
Saudari lainnya dari Holly?
androidgamegratisan.blogspot.com
Hati-hati, soalnya di seri keduanya ini
 punya lebih banyak jump-scare
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay
True Fear Forsaken Souls 2 Full v1.0.20
apk
  30.4mb
obb
DOWNLOAD435.4mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel True Fear Forsaken Souls 2 apk + obb

Sekianlah artikel True Fear Forsaken Souls 2 apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel True Fear Forsaken Souls 2 apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/true-fear-forsaken-souls-2-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done