Cara cepat dan tepat dalam membuat blog di situs Blogger untuk pemula - Sijunjung Xcoder

Cara cepat dan tepat dalam membuat blog di situs Blogger untuk pemula

Cara cepat dan tepat dalam membuat blog di situs Blogger untuk pemula - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara cepat dan tepat dalam membuat blog di situs Blogger untuk pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel Media sosial, Artikel Personalisasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara cepat dan tepat dalam membuat blog di situs Blogger untuk pemula
link : Cara cepat dan tepat dalam membuat blog di situs Blogger untuk pemula

Baca juga


Cara cepat dan tepat dalam membuat blog di situs Blogger untuk pemula

Ilsutrasi membuat blog(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Situs Blogger merupakan salah satu situs yang paling banyak digunakan oleh para penulis amatir maupun profesional untuk menjadikannya sebagai ladang penghasil uang.
Bagi anda yang suka menulis jangan ragu untuk bergabung.
Selain gratis,situs ini sudah menyiapkan desain untuk anda yang tidak mengerti pengkodean seperti html,coding ataupun CSS.
Sayapun membuat artikel ini masih dalam mode gratis(blogspot) dan bersyukur sudah diterima oleh Google adsense sehingga tetap menghasilkan uang.
Agar lebih yakin silahkan anda buat blog melalui situs Blogger dengan syarat yang cukup mudah yaitu masuk menggunakan akun Google yang telah anda buat sebelumnya.
  • Daftar
Fitur buat Blog(deritimes,RH)
Agar bisa daftar siapkan akun Google Anda dan klik disini bila anda menggunakan laptop,bila anda menggunakan hp wajib download terlebih aplikasinya di Google Playstore atau Klik disini.
Apabila sudah silahkan buka aplikasinya dan pilih buat blog.
  • Akun Google
Fitur akun Google(deristimes,RH)
Selanjutnya pilih akun Google yang akan anda gunakan.Disarankan menggunakan akun sendiri khusus blog agar mudah membagikannya ke media sosial atau pun akun anda sesuai dengan nama tersebut.
Baca juga : Cara buat akun lebih dari satu.
  • Buat profil
Profil ini dibuat sebagai identitas pemilik blog dalam bentuk fhoto atau gambar dan juga bisa gunakan profil Google plus yang telah anda buat.
  • Halaman blog
Untuk memulainya silahkan pilih buat blog kemudian masukkan nama judul maupun alamat blog anda dan wajib menggunakan nama  yang belum pernah digunakan oleh orang lain(url).
  • Buat artikel
Yang terakhir silahkan klik entry baru dan mulailah dengan mengisi judul artikel terlebih dahulu kemudian silahkan buat artikel tersebut seperti gambar dibawah ini.
  • Pratinjau
Setelah artikel selesai dibuat terkadang pemula biasanya langsung pilih simpan dan bagikan,hal ini kadang menyebabkan menjadi kurang puas.
Agar bisa yakin bahwa artikel itu bagus atau jelek,silahkan pilih fitur pratinjau terlebih dahulu apakah sesuai dengan keinginan anda.Apabila belum silahkan ulangi bagian artikel mana yang perlu diperbaiki.
  • Simpan dan bagikan
Artikel anda telah selesai maka anda lanjutkan dengan pilih simpan dan publikasikan atau bagikan blog,maka anda akan dibawa menuju blog anda sesungguhnya.
Baca juga :
-Situs Indonesia yang mau membayar tulisan anda

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.






Demikianlah Artikel Cara cepat dan tepat dalam membuat blog di situs Blogger untuk pemula

Sekianlah artikel Cara cepat dan tepat dalam membuat blog di situs Blogger untuk pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara cepat dan tepat dalam membuat blog di situs Blogger untuk pemula dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/cara-cepat-dan-tepat-dalam-membuat-blog.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done