Cara lengkap bayar cicilan atau uang muka Akulaku melalui indomaret maupun alfamart - Sijunjung Xcoder

Cara lengkap bayar cicilan atau uang muka Akulaku melalui indomaret maupun alfamart

Cara lengkap bayar cicilan atau uang muka Akulaku melalui indomaret maupun alfamart - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara lengkap bayar cicilan atau uang muka Akulaku melalui indomaret maupun alfamart, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belanja, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara lengkap bayar cicilan atau uang muka Akulaku melalui indomaret maupun alfamart
link : Cara lengkap bayar cicilan atau uang muka Akulaku melalui indomaret maupun alfamart

Baca juga


Cara lengkap bayar cicilan atau uang muka Akulaku melalui indomaret maupun alfamart

Ilustrasi bayar cicilan Akulaku
deristimes,Jakarta-Akulaku sebagai aplikasi e commerce yang memberikan kemudahan kredit,pasti menyiapkan cara dan beberapa pilihan kepada pelanggan dalam pembayaran.Bagi anda yang ingin melakukan belanja secara tunai maupun kredit melalui Akulaku wajib mengetahui bagaimana cara membayar secara penuh,uang muka maupun sisa cicilan.dalam melakukannya yaitu melalui merchant pembayaran seperti Transfer via ATM,Kartu kredit,maupun Toko.
Pembayaran transfer e Banking memang paling praktis bisa anda lakukan,namun bagaimana bila anda lupa membawa ATM,ataupun rekening anda tidak mencukupi untuk melakukan pembayaran?Apalagi bila anda tidak mempunyai rekening.Maka cara yang paling tepat adalah membayarkan langsung melalui merchant toko seperti Indomaret maupun Alfamart.Cara ini pun bisa dilakukan oleh orang lain untuk mewakili pembayaran anda.
Agar lebih jelas,silahkan anda simak ulasan saya dibawah ini!
  • Bill
Silahkan anda buka aplikasi Akulaku,kemudian anda pilih fitur Bill atau dengan kata lain tagihan.
  • Tagihanku
Selanjutnya silahkan anda pilih fitur tagihanku untuk mengetahui jumlah cicilan ataupun uang muka yang harus anda lunasi.
  • Lunasi sekarang
Sebelum anda klik "lunasi sekarang" anda wajib melihat jumlah uang yang harus bayar,bila uang muka maka anda wajib membayarnya secara keseluruhan namun bila anda ingin membayar cicilan maka semua tagihan dalam sebulan bisa juga anda cicil dan lunasi sebelum tanggal 25/bulannya.
  • Bayar sekarang
Pada bagian fitur ini anda tulis jumlah yang akan anda bayarkan baik secara total yang tertulis maupun sesuai kantong anda,misal total tagihan bulan ini Rp 232.000,maka anda bisa saja bayarkan/tulis Rp 100.000 lalu lunasi sisanya nanti asalkan pelunasan anda lakukan sebelum jatuh tempo(tanggal 25 dibulan tersebut).Bila sudah faham silahkan lanjut klik "bayar sekarang".


  • Bayar
Pada fitur bayar,scroll/geser keatas agar pilihan pembayaran melalui Alfamart maupun indomaret terlihat dan kemudian anda pilih salah satu merchant pembayaran tersebut.
  • Kode pembayaran
Setelah kode pembayaran muncul silahkan tunjukan pada kasir atau pun anda screenshoot terlebih dahulu bila anda melakukan aktivitas ini sebelum menemui kasir dan boleh juga kirim hasil screenshoot tersebut kepada orang lain yang akan mewakili tagihan anda,karena pelunasan bisa diwakilkan asalkan sesuai nama pemilik tagihan.
  • Simpan struk pembayaran
Apabila pembayaran berhasil silahkan anda simpan struk pembayaran dengan aman untuk menghindari kesalahan tagihan dari pihak Akulaku dan juga selalu membuka riwayat pada fitur tagihanku/lunasi sekarang yang telah saya sampaikan diatas sebagai pengingat berapa kali anda telah mencicil tagihan anda.
Baca juga :
-Cara kredit pulsa di Akulaku
Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atauTidak.





Demikianlah Artikel Cara lengkap bayar cicilan atau uang muka Akulaku melalui indomaret maupun alfamart

Sekianlah artikel Cara lengkap bayar cicilan atau uang muka Akulaku melalui indomaret maupun alfamart kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara lengkap bayar cicilan atau uang muka Akulaku melalui indomaret maupun alfamart dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/cara-lengkap-bayar-cicilan-atau-uang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done