Cara tepat agar bisa MVP menggunakan Hero Nana(Mobile Legend) - Sijunjung Xcoder

Cara tepat agar bisa MVP menggunakan Hero Nana(Mobile Legend)

Cara tepat agar bisa MVP menggunakan Hero Nana(Mobile Legend) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara tepat agar bisa MVP menggunakan Hero Nana(Mobile Legend), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel News, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara tepat agar bisa MVP menggunakan Hero Nana(Mobile Legend)
link : Cara tepat agar bisa MVP menggunakan Hero Nana(Mobile Legend)

Baca juga


Cara tepat agar bisa MVP menggunakan Hero Nana(Mobile Legend)

Hero Nana dalam Mobile Legend(deristiems,RH)
deristimes,Jakarta-Dengan semakin bertambah dan diperbaharui nya semua skin hero dalam game Mobile Legend,para gamer berlomba-lomba untuk membeli Hero baru dan mencobanya,seakan Hero yang sudah lama terlupakan.Tak terkecuali Hero Nana,walaupun hanya sebagai Hero Mage suport(pendamping/pendukung)untuk hero lain.Anda pasti pernah menemui Hero Nana dimainkan dan bisa MVP.Hero ini dianggap lemah,lambat dan sering kalah bila anda baru mencobanya karena mungkin anda belum menguasai bagaimana cara menggunakan Hero ini.Bila anda ingin mengetahui cara bisa MVP menggunakan Hero ini silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini!
  • Battle spell/Ability
Fitur spell pada game Mobile Legend(deristimes,RH)
Sebagai hero support,Nana memiliki fisik yang lemah sehingga selalu menjadi incaran musuh sehingga memudahkan hero ini kalah/slay.Untuk menghindari serangan yang menyebabkan slay maka disarankan menggunakan spell Flicker atau sprint untuk kabur bila fisik anda akan habis.
  • Emblem


Ilustrasi emblem hero Nana(deristimes,RH)
Untuk emblem yang cocok pilih antara magical,mage atau support dan sesuaikan dengan level tertinggi bila sudah meningkatkannya.
  • Support teman
Sudah kewajiban sebagai hero support untuk mendampingi kawan bermain dan usahakan menggunakan magic Molina smooch terlebih dahulu untuk mengunci dan mengejar musuh.
  • Gear/Equipment


Dalam menyerang dan meningkatkan level dalam pertandingan gunakan gear Burst Damage dengan memilih movement terlebih dahulu(ikon sepatu) selanjutnya sesuaikan gambar yang cocok.

  • Hindari lawan lebih dari satu
Sebagai hero mage yang mudah diserang alangkah baiknya tidak memaksakan lawan lebih dari 1 dan kalau bisa selalu didampingi teman.
  • Assist
Jangan terlalu berharap menggunakan hero Nana mendapatkan kill terbanyak,namun bila mendapatkan assist terbanyak ada peluang dengan catatan nilai anda lebih bagus dari teman sehingga peluang MVP tetap ada.
    • Magic/Senjata


    Dari ketiga senjata yang bisa digunakan jangan salah dalam memulai serangan dan saya sarankan dimulai dari Molina smooch(1)>Magic boomerang(2)>Molina Blitz(3).
    Baca juga :
    -Cara agar mahir bermain game Mobile Legend
    -Cara bisa MVP menggunakan hero Gatot kaca
    Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
    Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.



    Demikianlah Artikel Cara tepat agar bisa MVP menggunakan Hero Nana(Mobile Legend)

    Sekianlah artikel Cara tepat agar bisa MVP menggunakan Hero Nana(Mobile Legend) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara tepat agar bisa MVP menggunakan Hero Nana(Mobile Legend) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/cara-tepat-agar-bisa-mvp-menggunakan.html

    Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

    Berikan pendapatmu tentang artikel ini
    Notification
    Ini adalah popup notifikasi.
    Done