Daftar Hero Yang Dinerf Di Patch 1.3.44, Tidak Ada Nerf Yang Signifikan - Sijunjung Xcoder

Daftar Hero Yang Dinerf Di Patch 1.3.44, Tidak Ada Nerf Yang Signifikan

Daftar Hero Yang Dinerf Di Patch 1.3.44, Tidak Ada Nerf Yang Signifikan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Hero Yang Dinerf Di Patch 1.3.44, Tidak Ada Nerf Yang Signifikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Hero Yang Dinerf Di Patch 1.3.44, Tidak Ada Nerf Yang Signifikan
link : Daftar Hero Yang Dinerf Di Patch 1.3.44, Tidak Ada Nerf Yang Signifikan

Baca juga


Daftar Hero Yang Dinerf Di Patch 1.3.44, Tidak Ada Nerf Yang Signifikan

Badang Mobile Legends
Badang Mobile Legends
Moonton akhirnya melakukan update terhadap Mobile Legends dimana game ini sekarang berada di patch 1.3.44. Banyak perubahan yang terjadi di dalamnya, termasuk ada buff dan nerf.

Pada artikel sebelumnya mimin pernah bahas mengenai hero-hero yang dibuff di patch 1.3.44. Nah pada artikel kali ini mimin akan kasih tahu hero-hero yang dinerf. Siapa saja mereka? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Harith

Harith Mobile Legends
Harith Mobile Legends
Skill pasif, skill 2, dan skill 3 Harith mengalami nerf. Sekarang dia tidak akan bisa mengaktifkan pasifnya jika musuh tidak tampak. Sebelum patch 1.3.44, pasif Harith bisa mendeteksi keberadaan musuh meskipun musuh musuh itu tidak tampak, misalnya ketika sedang berada di dalam rumput.

Selain itu, skill 2 Harith juga tidak akan memberikan shield jika musuh tidak tampak. Hampir sama mekanismenya pada skill pasif yang dijelaskan di atas.

Sementara untuk skill 3, sekarang hanya bisa mengurangi 3 detik cooldown dari skill 2. Sebelumnya adala 4 detik, jadi dikurangi 1 detik dari patch sebelumnya.

Kimmy

Energy regen Kimmy turun dari 4 point per basic attack menjadi 3 point per basic attack.

Hanzo

Sebenarnya Hanzo ini tidak mengalami nerf, tapi sekarang penghubung antara Hanzo dan Demon Blood semakin jelas. Dengan demikian, musuh bisa mendeteksi keberadaan Hanzo.

Claude

Physical Defense dari Claude turun dari 22 menjadi 18 point.

Aldous

Physical Defense Aldous juga turun dari 25 menjadi 21 point.

Leomord

Sama seperti Claude dan Aldous, Physical Defense Leomord juga turun dari 25 menjadi 21 point.

Di patch ini tidak terjadi nerf yang begitu besar. Semua nerf di atas berlaku kecil-kecilan yang tidak akan sampai mengubah pola permainan, item set, serta aspek lainnya.

Nah itulah guys hero-hero yang mengalami nerf di patch 1.3.44 Mobile Legends. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Daftar Hero Yang Dinerf Di Patch 1.3.44, Tidak Ada Nerf Yang Signifikan

Sekianlah artikel Daftar Hero Yang Dinerf Di Patch 1.3.44, Tidak Ada Nerf Yang Signifikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Hero Yang Dinerf Di Patch 1.3.44, Tidak Ada Nerf Yang Signifikan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/daftar-hero-yang-dinerf-di-patch-1344.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done