Fin & Ancient Mystery apk - Sijunjung Xcoder

Fin & Ancient Mystery apk

Fin & Ancient Mystery apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fin & Ancient Mystery apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Platformer Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fin & Ancient Mystery apk
link : Fin & Ancient Mystery apk

Baca juga


Fin & Ancient Mystery apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Kesan awal saat memainkan game ini? Saya kira ini adalah game premium. Soalnya punya gerakan animasi yang cukup halus dan visual yang bagus. Sudah gitu punya konsep cerita yang menarik lagi. Dugaan saya ternyata salah, karena game ini bisa kita dapatkan secara gratis dari Playstore. Tapi tentu saja yang akan saya tawarkan adalah file yang berbeda. File yang sudah termod Gem, plus tidak ada iklan di dalamnya. Jadi mainpun bisa lebih nyaman dan berasa seperti sebuah game premium.

Game ini bergenre platformer, game yang akan membuat tokoh utama kita akan sering melompat. Ya karena areanya di desain demikian, dan dalam sebuah game itu adalah hal yang menyenangkan. Apalagi di tambah dengan beberapa musuh yang akan menghalangi petualangan Fin. Cukup ayunkan pedang kepada mereka. Bahkan di akhir area, akan ada boss musuh yang akan menunggu kita. Musuh yang jauh lebih kuat dan tidak akan tewas hanya dalam 3 kali tebas seperti musuh lainnya. Dan sudah tentu serangannya juga lebih berbahaya. Perlu sedikit usaha untuk menumpasnya. 

Kontrol sangat nyaman dalam game ini. Hingga saya dengan mudah melompati berbagai platform dan jebakan yang ada. Hanya ada d-pad virtual kiri dan kanan untuk menggerakkan karakter. Kontrol yang lebih saya sukai ketimbang menggunakan swipe. Kemudian ada tombol action dan kawan-kawannya di sisi kanan layar. Selain ada tombol untuk melompat dan menebas, karakter utama dalam game ini juga bisa mengeluarkan sebuah magic. Serangan jarak jauh yang memerlukan MP. Kadang juga muncul beberapa tombol untuk perintah khusus semacam menarik tuas atau menuju ke arah bawah area saat berada di jembatan.

Untuk cerita sebenarnya menarik. tentang seekor anjing bernama Fin. Saat dia hampir sampai ke rumahnya setelah bertahun-tahun tidak pulang. Sebuah tempat nyaman dan damai. Tapi bukan sambutan ayahnya yang dia dapatkan. Melainkan dia terkejut melihat seekor kucing hitam dan ayahnya yang sudah sekarat tergeletak di lantai. Wasiat ayahnya sebelum meninggal adalah, agar Fin dapat menemukan dan menjaga sebuah artefak Crypt. Tapi Fin sama sekali tidak tahu apa yang di maksud ayahnya. Inisiatifnya mengikuti si kucing penyusup adalah awal petualangannya dan kita di game ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Kisah yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Melompat antar platform
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Sembari menebas musuh
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Serta berhadapan dengan bos musuh yang tangguh
Fin & Ancient Mystery v1.0.24
mod apk
76.6mb
Mod: Gem
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Fin & Ancient Mystery apk

Sekianlah artikel Fin & Ancient Mystery apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fin & Ancient Mystery apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/fin-ancient-mystery-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done