Legend Guardians apk + obb - Sijunjung Xcoder

Legend Guardians apk + obb

Legend Guardians apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Legend Guardians apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hack and slash, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Legend Guardians apk + obb
link : Legend Guardians apk + obb

Baca juga


Legend Guardians apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Jarang sekali akhir-akhir ini menemukan game hack n slash. Cukup beruntung kemarin menemukannya secara tidak sengaja di sebuah situs berbahasa Rusia. Downloadnya pake feeling 😂hehee, dan syukurnya berhasil. Hal yang menarik dari game ini adalah banyaknya karakter/ Guardian yang bisa kita mainkan. Ya karena file yang akan saya bagikan adalah mod IAP Free Shopping, tentu saja itu adalah hal yang mudah. Tinggal beli karakter di Guardian Relic doang, dan kita bisa mendapatkannya secara random. Tapi sebelumnya tentu kita harus membeli Gem secara gratis di Shop. Dengan begitu sejak awal kita bisa membuka banyak Guardian untuk kita mainkan.

Para Guardian dalam game ini berpenampilan unik dan keren. Meskipun tidak langsung mempengaruhi gameplay, tapi saya rasa hal ini cukup berpengaruh terhadap mod player yang memainkannya. Tentu menyenangkan memainkan game dengan karakter yang keren, apalagi ada banyak ragam dengan senjata dan ability yang berbeda-beda. Ada Millia Roger yang bersenjata panah, Nameless/ tanpa nama yang bersenjata pedang, Katerina dengan pisau kembarnya dan lain-lain. Dan kerennya! dalam pertempuran kita bisa membawa hingga 3 guardian. Satu kita kendalikan dan lainnya akan bergerak secara otomatis. Membuat pertempuran dalam game ini berlangsung ramai.

Game ini mempunyai gameplay layaknya game hack n slash 2D klasik. Cuman penampilannya sudah terlihat masa kini dan bagus. Pertempuran dalam game ini juga cukup seru untuk di nikmati. Dengan efek skill yang keren dan bikin betah kita saat memainkannya. Bicara masalah skill, ada 2 tipe skill dalam game ini, yaitu aktif skill dan pasif skill. Untuk mengaktifkannya, kita memerlukan skill point. Yang bisa kita dapatkan dari kenaikan level karakter. Aktif skill adalah skill yang bisa kita keluarkan secara manual dalam pertempuran, sementara pasif skill adalah kebalikannya, yang akan aktif secara otomatis dalam kondisi tertentu.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Pilihan karakter yang beragam dan unik
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Skill dalam pertempuran
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay mudah dan seru
Legend Guardians 2 v1.0.3.4
(Freemium Version)
mod apk
108.9mb
Mod: Unlimited Coins & Diamond
by androidgamegratisan.blogspot.com
Legend Guardians 2 v1.0.2.1
(Premium Version)
mod apk
97.6mb
Mod: IAP Free Shopping
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size 
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Legend Guardians apk + obb

Sekianlah artikel Legend Guardians apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Legend Guardians apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/legend-guardians-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done