Magibot apk - Sijunjung Xcoder

Magibot apk

Magibot apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Magibot apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Platformer Offline, Artikel Puzzle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Magibot apk
link : Magibot apk

Baca juga


Magibot apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Merupakan sebuah game Platformer yang unik dan tidak biasa. Malah gameplay lebih cenderung pada sebuah game strategi. Tokoh utama dalam game ini adalah sebuah robot bernama ILo. Dia di kirim ke tempat ini dalam sebuah misi yang berhubungan dengan keselamatan umat manusia. Entah ini sebuah planet lain atau bumi di masa depan. Tapi yang pasti, meskipun lingkungan alamnya berkesan asri dengan banyak pohon tinggi menjulang, tapi udara di tempat ini sangat tidak cocok sebagai kelangsungan hidup manusia. 

Tugas ILo adalah membangkitkan 5 Column/ tiang yang tersebar dalam dunia/ planet game ini. Hal yang akan membuat atmosfer di tempat tersebut menjadi lebih ramah buat manusia bernafas. Tapi tentu saja itu bukanlah hal yang mudah. Selain planet ini penuh dengan jebakan, juga ada beberapa mahkluk berbahaya yang hidup di planet tersebut. Untuk itulah si robot cute ini di bekali dengan sebuah buku sihir. Sebuah hal yang bisa membuatnya melewati celah/ jurang yang di bawahnya penuh duri dengan sihir Dash, Mencapai tempat yang lebih tinggi dan menangkis serangan musuh dengan sihir block, serta menghancurkan musuh dengan fire ball. 

Dan sihir ini adalah gameplaynya. Menjadikan gameplaynya layaknya sebuah game strategi atau puzzle dari pada platformer. Karena ILo bukanlah robot yang bisa mengeluarkan sihir di sembarang tempat. Jadi kita harus menyusun sihir-sihirnya di sebuah area. Entah itu sihir untuk melakukan dash ataupun melemparkan bola api. Dan percayalah ini tidak semudah dan sesimple dari yang terlihat. Penempatan magic harus pas agar kita dapat melewati areanya.

Penempatan yang pas itu contohnya, saat melewati celah kita bisa memilih menggunakan Dash ataupun Block. Tergantung celahnya, kalau cuman celah terpisah bisa pake Dash, tapi kalau celah yang ujung satunya lebih tinggi harus pake Block. namun bisa juga keduanya jika celah tersebut lebar. Intinya, puzzle dalam game ini adalah soal pemasangan sihir yang tepat agar kita bisa lolos dari berbagai rintangan dan musuh dalam area misi. Untuk lebih jelasnya silakan lihat video saya untuk game ini di Channel YouTube saya. Dan jangan lupa di subcribe ya hehehe😁

Untuk grafis, saya rasa game ini memiliki grafis yang bagus. lalu punya visual lingkungan yang terlihat indah. Kemudian game ini juga memiliki kontrol yang simple. Sebagai game platformer, kita akan menggerakkan karakter dengan d-pad kanan dan kiri, lalu ada sebuah tombol action yag berada di sisi kanan layar untuk melakukan sihir. Lalu sebagai game strategi/ puzzle,  kita akan menyusun sihir dengan munggunakan drag dan mengarahkannya ke tempat yang kita inginkan. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Ilo adalah robot yang di tugaskan untuk
 mengaktifkan sebuah column yang
tersebar di sebuah planet 
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dengan visual yang indah
androidgamegratisan.blogspot.com
Menyusun magic sebelum menjelajahinya
sebagai game pltaformer
androidgamegratisan.blogspot.com
Lalu mengatasi rintangan dan menghancurkan
para musuh di area dengan magic
yang sudah kita pasang tadi
Magibot v1.0.4
apk
90.9mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Magibot apk

Sekianlah artikel Magibot apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Magibot apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/magibot-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done