Mobile Legends Item Guide - Blade Armor, Item Utama Untuk Johnson - Sijunjung Xcoder

Mobile Legends Item Guide - Blade Armor, Item Utama Untuk Johnson

Mobile Legends Item Guide - Blade Armor, Item Utama Untuk Johnson - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobile Legends Item Guide - Blade Armor, Item Utama Untuk Johnson, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Featured, Artikel games, Artikel Mobile Legends, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobile Legends Item Guide - Blade Armor, Item Utama Untuk Johnson
link : Mobile Legends Item Guide - Blade Armor, Item Utama Untuk Johnson

Baca juga


Mobile Legends Item Guide - Blade Armor, Item Utama Untuk Johnson

guide Blade Armor Mobile Legends


Item merupakan hal yang harus ada dalam setiap game bergenre MOBA, termasuk juga Mobile Legends. Dengan adanya item, hero-hero yang digunakan oleh player bisa memiliki status yang lebih maksimal ketika bermain entah itu untu kebutuhan attack maupun defense.

Salah satu item yang terdapat di dalamnya adalah Blade Armor. Biasanya item sering digunakan oleh hero-hero tanker. Sangat wajib hero ini untuk menggunakan item ini, terutama jika berhadap dengan musuh yang memiliki physical damage yang sangat tinggi.

Nah pada artikel kali ini, mimin akan membahas lebih jauh lagi mengenai item Blade Armor. Apa sih bagusnya item ini? Yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Status Dasar

+90 Armor: Inilah yang menjadi daya jual dari item ini, karena Blade Armor memberikan penambahan armor terbesar di Mobile Legends. Jika memang kalian butuh armor yang tebal, maka belilah item ini.

Armor wajib kalian gunakan untuk melawan hero-hero yang punya physical damage. Nah tank biasanya harus menggunakan item ini. Memang tidak ada penambahan status lain dari Blade Armor ini selain armronya yang sangat besar.

Pasif: Counterstrike

Blade Armor Mobile Legends
Blade Armor Mobile Legends
Pasif dari item Blade Armor ini adalh ‘membalikkan physical attack’ dari musuh sebesar 25% dari Physical Damage yang diberikan oleh musuh yang diberikan kepada kita. Misalnya musuh memberikan damage kepada kita sebesar 100, maka musuh akan menerima damage dari kita sebesar 25.

Tapi harus kalian perhatikan ya bahwa pasif ini hanya akan bekerja untuk ‘basic attack’ dan bersifat physical damage.

Pasif dari Blade Armor itu tidak punya cooldown, jadi jika musuh tetap menyerang, mereka akan juga akan kesakitan. Semakin tinggi physical attack yang diberikan oleh musuh, semakin cepat pula darah mereka berkurang karena pasif item ini.

Harus kalian perhatikan juga guys bahwa physical damage yang dihasilkan dari pasif Blade Armor ini juga bisa ditahan oleh armor. Misalnya Akai membeli item Blade Armor, kemudian Layla menyerangnya dengan memberikan damage sebesar 100. Dengan demikian, Layla akan mendapatkan damage sebesar 25.

Tapi, jika Layla membeli item armor, apapun itu itemnya, maka physical damage yang diterima oleh Layla dari Hilda akan berkurang. Oh iya, pasif dari Blade Armor juga tidak akan bekerja jika kalian punya shield, misalnya shield Johnson.

Cocok Untuk Siapa?

Johnson Mobile Legends
Johnson Mobile Legends
Pada dasarnya item Blade Armor ini sangat cocok digunakan oleh hero-hero tanker. Jika memang kalian butuh armor, item ini adalah pilihan yang tepat. Sebab dengan mengandalkan HP yang tebal saja tidak cukup untuk mengurangi damage, misalnya damage dari Demon Hunter Sword.

Tapi, hero yang paling cocok menggunakan Blade Armor adalah Johnson. Kenapa Johnson? Sebab skill-skill dari Johnson menggunakan Armor sbagai modifier-nya. Misalnya adalah pasif Johnson, semakin banyak jumlah armor, maka shield darinya akan semakin tebal. Skill 1 dan 2 juga mengambil armor sebagai modifier-nya.

Counter Blade Armor

Malefic Roar Mobile Legends
Malefic Roar Mobile Legends
Blade Armor ini bisa kita counter dengan Malefic Roar. Dengan item ini, basic attack kalian akan menembus 40% Armor musuh. Misalnya kalian membeli Blade Armor, maka akan mendapatkan tambahan 90 Armor.

Tapi jika musuh membeli Malefic Roar dan menyerang kalian dengan basic attack, maka armor yang bekerja hanyalah 54 saja. Sebab 40% sudah dikurangi oleh Malefic Roar.

Selain Malefic Roar, item lain yang bisa meng-counter Blade Armor adalah Blade of the 7 Seas. Berbeda dengan Malefic Roar, dimana Blade of the 7 Seas harus menggunakan skill supaya bisa mengurangi armor musuh.

Ketika menggunakan skill terhadap hero musuh, maka armor yang kalian miliki akan berkurang sebesar 25 point dan efek ini bertahan selama 3 detik.

Nah itulah pembahasan kali ini mengenai item Blade Armor. Semoga bermanfaat.




Demikianlah Artikel Mobile Legends Item Guide - Blade Armor, Item Utama Untuk Johnson

Sekianlah artikel Mobile Legends Item Guide - Blade Armor, Item Utama Untuk Johnson kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobile Legends Item Guide - Blade Armor, Item Utama Untuk Johnson dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/mobile-legends-item-guide-blade-armor.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done