Mobile Legends Memberikan Bocoran Rilis Skin Terbaru Aldous - Sijunjung Xcoder

Mobile Legends Memberikan Bocoran Rilis Skin Terbaru Aldous

Mobile Legends Memberikan Bocoran Rilis Skin Terbaru Aldous - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobile Legends Memberikan Bocoran Rilis Skin Terbaru Aldous, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aldous, Artikel Mobile Legends, Artikel skin, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobile Legends Memberikan Bocoran Rilis Skin Terbaru Aldous
link : Mobile Legends Memberikan Bocoran Rilis Skin Terbaru Aldous

Baca juga


Mobile Legends Memberikan Bocoran Rilis Skin Terbaru Aldous

Mobile Legends kembali memberikan sebuah banner yang sudah rilis pada original server dengan gambar skin Aldous bernama Death. Skin tersebut memang masih belum diberi tahu kapan akan rilis. Sebab, pada gambar tersebut hanya tertulis Coming Soon yang artinya akan datang. Meskipun belum diberitahukan untuk tanggal perilisannya, tetapi ada salah satu akun instagram yang meng-sharing tentang bocoran seputar Mobile Legends ini dengan nama @xtreme_falcon_mlbb. Pada salah satu postingannya ini ia mengatakan bahwa skin terbaru dari Aldous ini akan rilis pada tanggal 8 Januari 2019. Jika penasaran bisa simak gambar berikut ini : Jadi untuk kalian yang ingin membeli skin tersebut tentunya harus siapkan Diamond mulai dari sekarang agar saat perilisan nanti bisa kamu dapatkan skin ini dengan diskon sebesar 30% dari harga normalnya 599 Diamond. Jangan lupa catat tanggalnya, yaitu 8 Januari 2019 nanti.
Sumber :https://www.instagram.com/xtreme_falcon_mlbb



Demikianlah Artikel Mobile Legends Memberikan Bocoran Rilis Skin Terbaru Aldous

Sekianlah artikel Mobile Legends Memberikan Bocoran Rilis Skin Terbaru Aldous kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobile Legends Memberikan Bocoran Rilis Skin Terbaru Aldous dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/mobile-legends-memberikan-bocoran-rilis.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done