Sky Guardian Helmet, Item HP Dan Regen HP Terbaik Untuk Para Tank - Totorial Item Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Sky Guardian Helmet, Item HP Dan Regen HP Terbaik Untuk Para Tank - Totorial Item Mobile Legends

Sky Guardian Helmet, Item HP Dan Regen HP Terbaik Untuk Para Tank - Totorial Item Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sky Guardian Helmet, Item HP Dan Regen HP Terbaik Untuk Para Tank - Totorial Item Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sky Guardian Helmet, Item HP Dan Regen HP Terbaik Untuk Para Tank - Totorial Item Mobile Legends
link : Sky Guardian Helmet, Item HP Dan Regen HP Terbaik Untuk Para Tank - Totorial Item Mobile Legends

Baca juga


Sky Guardian Helmet, Item HP Dan Regen HP Terbaik Untuk Para Tank - Totorial Item Mobile Legends


Sky Guardian Helmet Guide - Mobile Legends


Sky Guardian Helmet merupakan item yang terdapat di Mobile Legends. Item ini merupakan defense, maka dari itu sering digunakan oleh hero-hero tank. Sebab dengan item ini, hero-hero tank akan memiliki HP yang sangat tebal.

Sebelum Sky Guardian Helmet, dulu itu ada Bloodthirsty King. Mungkin karena kurang efektif, Moonton selaku developer Mobile Legends akhirnya mengganti Bloodthirsty King dengan Sky Guardian Helmet. Padahal kedua item ini memiliki fungsi yang hampir sama, yaitu menambahkan HP dan HP Regen.

Nah pada artikel kali ini, mimin akan membahas tentang item Sky Guardan Helmet Mobile Legends. Mimin akan bahas fungsi Sky Guardian Helmet, serta bagaimana cara memaksimalkan dari item ini. Untuk itu, yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Status Dasar

Sky Guardian Helmet Mobile Legends
Sky Guardian Helmet Mobile Legends

+1550 HP: Item merupakan item yang memberikan tambahan HP terbesar di Mobile Legends. Jadi fungsi Sky Guardian Helmet untuk menambahkan HP kalian supaya lebih tebal lagi.

+100 HP Regen. Sky Guardian Helmet juga memberikan HP Regen paling banyak di antara item-item defense lainnya. HP Regen ini akan lebih besar jika kita kombinasikan dengan Oracle karena bisa meningkatkan efek regen sebesar 25%.

Pasif: Recovery

Pasif dari Sky Guardian Helmet adalah meregenerasi HPsebesar 1.5% dari total HP yang kalian miliki. Misalnya kalian memiliki total HP sebesar 1000. Maka kalian akan menerima regen HP dari item ini sebesar 15 poin.

Jika kalian mendapatkan kill dengan cara membunuh hero lawan, maka efek regen dari pasif Sky Guardian Helmet akan bertambah lagi sebesar 0.4%. Jadi kalian akan mendapatkan 1.9% regen HP.

Sky Guardian Helmet Mobile Legends
Sky Guardian Helmet Mobile Legends

Jika kalian hanya medapatkan assist, maka efek regen dari pasif Sky Guardian Helmet ini akan bertambah sebesar 0.2 hingga 3.5%. Semakin banyak kalian mendapatkan assist, maka tambahan regen semakin besar. Jadi, kalian akan mendapatkan tambahan regen HP sebesar 5% jika sudah mendapatkan banyak assist.

Assist maupun kill yang kalian dapatkan sebelum membeli item Sky Guardian Helmet juga akan dihitung. Jadi, semakin banyak kalian mendapatkan kill dan assist sebelum membeli, maka regen HP yang akan kalian dapatkan setelah membeli item ini akan semakin besar (hingga 5%).

Nah efek regen HP ini akan hilang setelah 5 detik ketika kalian menerima damage.

Sky Guardian Helmet vs Bloodthirsty King

Bloodthirsty King Mobile Legends

Sky Guardian Helmet merupakan item pengganti dari Bloodthirsty King yang sekarang sudah dihapus dari Mobile Legends. Kedua itemi ini memang mirip karena memiliki tambahan HP dan regen HP yang sangat tinggi.

Bloodthirsty King akan memberikan tambahan HP sebesar 1550 point. Dengan demikian, status dasar ini sama dengan yang diberikan oleh item Sky Guardian Helmet. Tapi Sky Guardian Helmet memberikan 100 HP Regen pada status dasarnya.

Pasif dari Bloodthirsty King adalah memberikan regen HP sebesar 20% dari total HP yang dimiliki oleh penggunanya selama 5 detik, artinya kalian akan mendapatkan 4% regen HP per detik. Cooldown dari pasif ini adalah 10 detik.

Kalau menurut mimin pribadi, lebih bagusan Sky Guardian Helmet dibandingkan dengan Bloodthirsty King. Sebab Sky Guardian Helmet memiliki status dasar yang bisa menambahkan HP Regen yang hal ini tidak dimiliki oleh Bloodthirsty King. Kemudian pasif dari Sky Guardian Helmet tidak memiliki cooldown dan akan semakin efektif jika kita sedang mendominasi permainan.

Cocok Untuk Siapa?

Yang jelas, Sky Guardian Helmet sangat cocok digunakan oleh hero-hero tank. Tank harus memiliki darah yang tebal (serta armor dan magic res) supaya memiliki daya tahan yang benar-benar kuat. Tapi ada beberapa hero yang benar-benar cocok dengan item ini. Ini dia guys hero-hero yang cocok menggunakan Sky Guardian Helmet.

Akai

Akai Magistrate Mobile Legends
Akai Magistrate Mobile Legends
Akai sangat cocok menggunakan item Sky Guardian Helmet. Hero musuh yang telah terkena mark skill 2 Akai akan membuat basic attack-nya semakin meningkat, yaitu 5% dari maksimum HP yang dia miliki. Dengan demikian, semakin tebal HP yang akai miliki, maka damage yang dia berikan akan semakin besar.

Item Sky Guardian Helmet juga akan membuat pasif dari Akai menjadi efektif. Pasif dari Akai ini yaitu dia akan mendapatkan shield sebesar 8% dari maksimum HP yang dia miliki ketika menggunakan skill. Karena item ini memiliki tambahan HP yang besar, maka shield yang didapatkan Akai juga akan semakin tebal. Kecuali jika darah Akai sedang sekarat.

Belerick

Belerick Mobile Legends
Belerick Mobile Legends

Sky Guardian Helmet juga bagus digunakan oleh Belerick, terutama untuk memaksimalkan pasifnya. Sebab dia akan mendapatkan 20% tambahan HP dari item HP yang dia miliki. Sky Guardian Helmet akan memberikan HP sebesar 1550 HP. Maka Belerick akan mendapatkan tambahan HP sebesar 20% menjadi 1860 HP. Itu hanya dari item ini saja lho, belum lagi ditambah dari item HP lainnya.

Kemudian pasif dari Belerick juga akan menyerang balik musuh ketika dia menerima damage sebesar 200 point, maka dia juga akan membalasnya dengan damage sebesar 25(+2% Max HP). Dengan demikian, damage yang dia berikan akan semakin besar seiring dengan besarnya HP yang dia miliki.

Kombinasi dengan Oracle

Oracle Mobile Legends

Sky Guardian Helmet sangat cocok kita kombinasikan dengan item Oracle. Sebab pasif dari item ini akan meningkatkan efek regen, termasuk regen HP sebesar 25%. Dengan demikian, darah kalian akan makin deras terisi.

Sky Guardian Helmet memiliki tambahan 100 Regen HP pada status dasarnya. Nah jika kalian kombinasikan dengan item Oracle, maka kalian akan mendapatkan tambahan regen HP sebesar 25%. Dengan demikian, kalian akan mendapatkan regen HP sebesar 125 HP perdetiknya.

Kapan Dibelinya?

Fungsi Sky Guardian Helmet hanya menambahkan HP dan HP regen saja. Item ini tidak memberikan status lainnya seperti Armor maupun magic resistance. Jadi, meskipun HP kalian tebal, tanpa armor dan magic res kalian akan cept terbunuh.

Jadi, sebelum kalian membeli Sky Guardian Helmet, belilah item armor dan magic resistance terlebih dahulu. Jika musuh banyak menggunakan hero-hero physical, utamakan item armor. Jika musuh banyak menggunakan hero magical, utamakan magic res. Kalian bisa membeli item Blade Armor atau Athena’s Shieldterlebih dahulu supaya armor dan magic res kalian besar.

Kalian bisa simpan Sky Guardian Helmet di slot ke-5 atau ke-6. Kalian tidak membeli Sky Guardian Helmet juga tidak masalah jika memang kalian merasa sudah punya daya tahan yang sangat besar. Jadi kalau menurut mimin, belilah item Sky Guardian Helmet jika memang tim kalian sedang mondiminasi permainan. Terkecuali jika item ini adalah core item dari hero yang kalian gunakan.

Itulah guys pembahasan kali ini mengenai item Sky Guardian Helmet Mobile Legends. Silahkan untuk share artikel ini jika bermanfaat. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan artikel-artikel terbaru dari mimin. Sekian dan terima kasih.

Artikel lainnya:



Demikianlah Artikel Sky Guardian Helmet, Item HP Dan Regen HP Terbaik Untuk Para Tank - Totorial Item Mobile Legends

Sekianlah artikel Sky Guardian Helmet, Item HP Dan Regen HP Terbaik Untuk Para Tank - Totorial Item Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sky Guardian Helmet, Item HP Dan Regen HP Terbaik Untuk Para Tank - Totorial Item Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/sky-guardian-helmet-item-hp-dan-regen.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done