The Coma: Cutting Class apk + obb - Sijunjung Xcoder

The Coma: Cutting Class apk + obb

The Coma: Cutting Class apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Coma: Cutting Class apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Coma: Cutting Class apk + obb
link : The Coma: Cutting Class apk + obb

Baca juga


The Coma: Cutting Class apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi game horror keren yang rilis di android, dan lagi-lagi merupakan sebuah portingan dari game PC. Hal yang unik jika game horror punya gameplay side scrolling. Tetep seru dan menegangkan. Game ini akan berseting di sebuah sekolah SMA Sehwa. Tema yang cukup pasaran sebenarnya, ada beberapa game horror yang berseting di sebuah sekolah. Tokoh utama kita bernama Youngho, seorang murid baru di sekolah tersebut, dan di hari tersebut merupakan hari terakhir ujian. Bagi pelajar korea ujian akhir ini merupakan hari yang menentukan.

Dan Youngho berusaha melakukan yang terbaik dalam ujiannya ini. Agar dia bisa menikmati segala sesuatunya sesudah ujian. Maka itu dia berusaha keras dengan memaksa dirinya sendiri belajar hingga larut malam tiap harinya. Tapi ada hal yang mengganggunya, yaitu tentang mimpinya yang aneh, yang seolah menjebaknya dan dunia disekitarnya runtuh. Diapun berusaha untuk tidak memperdulikannya dan berangkat sekolah dengan tergesa-gesa karena dia bangung kesiangan. Saat sampai di depan gerbang sekolahnya, dia melihat sebuah ambulance. Dari cerita temannya yang bernama Seho ada seorang siswa dari kelas 1-B yang mencoba melakukan bunuh diri disekolah tersebut kemarin malam.

Singkat cerita! Saat akan memasuki kelas, dia berpas-pasan dengan seorang ibu guru cantik ala pop idol, dan dia juga adalah wali kelas di kelasnya Youngho. Hal yang menyenangkan bagi Youngho saat bu guru/ Ms. Song memintanya menemuinya di kantornya setelah sekolah usai. Ketika ujian berlangsung, tiba-tiba saja Youngho mengantuk dan kemudian seketika sekelilingnya menjadi gelap. Dan di sinilah terror di mulai. Youngho terbangun di sekolahnya pada malam hari, dan tidak ada seorang pun yang membangunkannya. Aneh! dan tidak masuk akal?! Tapi ada penjelasannya nanti. Mainkan entar juga tahu. 

Game ini mempunyai grafis yang unik. Dengan gameplay side scrolling, tentu saja kamera berada dari arah samping. Ada banyak tombol dalam game ini selain tombol tombol untuk mengontrol karakter. Misalnya mengakses tas, shortcut item, map dan lain-lain. Yang membuat game ini sulit adalah adanya bar stamina. Bar ini akan cepat habis jika karakter berlari. Kalau habis maka karakter akan kelelahan dan terkejar oleh musuh. Lalu di bacok olehnya. Maka itu kita harus segera menemukan tempat persembunyian, sebelum kita kehabisan stamina dan nyawa. Seru dan menegangkan pokoknya. yang suka game horror sih kemungkinan besar bakalan suka dengan game ini.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama bernama Youngho, seorang
 siswa dari SMU Mehwa
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Entah kenapa atmosfernya menegangkan,
padahal yang mau nusuk, cantik loh!
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Apabila sudah ketahuan, sulit melarikan diri dari
si Killer. Bersembunyipun kadang juga ketahuan
The Coma: Cutting Class v1.0.0
apk
  93.4mb
obb
DOWNLOAD121.7mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel The Coma: Cutting Class apk + obb

Sekianlah artikel The Coma: Cutting Class apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Coma: Cutting Class apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/the-coma-cutting-class-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done