Twilight Armor, Item Andalan Tank Untuk Melawan Aldous - Tutorial Item Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Twilight Armor, Item Andalan Tank Untuk Melawan Aldous - Tutorial Item Mobile Legends

Twilight Armor, Item Andalan Tank Untuk Melawan Aldous - Tutorial Item Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Twilight Armor, Item Andalan Tank Untuk Melawan Aldous - Tutorial Item Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Item, Artikel Mobile Legends, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Twilight Armor, Item Andalan Tank Untuk Melawan Aldous - Tutorial Item Mobile Legends
link : Twilight Armor, Item Andalan Tank Untuk Melawan Aldous - Tutorial Item Mobile Legends

Baca juga


Twilight Armor, Item Andalan Tank Untuk Melawan Aldous - Tutorial Item Mobile Legends

Guide Twilight Armor Mobile Legends
Guide Twilight Armor Mobile Legends

Salah satu item yang terdapat di game Mobile Legends adalah Twiligth Armor. Item ini berada di item defense dan tentu saja selalu digunakan oleh hero-hero tank. Item ini biasanya selalu digunakan oleh para tank ketika harus melawan Aldous.

Nah pada artikel kali ini, saya akan membahas mengenai item Twilight Armor Mobile Legends. Apa saja fungsi dari item ini, serta dalam situasi apakah kita harus membelinya. Untuk itu, yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

Fungsi Twilight Armor Mobile Legends

Sebelum kita membahas lebih jauh membahas pasifnya, kita akan lihat terlebih dahulu status dasar yang diberikan oleh Twilight Armor.

Status Dasar

Twilight Armor Mobile Legends
Twilight Armor Mobile Legends

+1200 HP: Tambahan HP yang diberikan oleh Twlight Armor sangat besar guys. Bahkan menjadi penambah HP terbesar kedua setelah Sky Guardian Helmet di Mobile Legends. Dengan menggunakan item ini, tentu saja kalian akan memiliki darah yang sagat tebal.
+400 Mana: Tentu saja guys penambahan mana yan besar ini sangat berguna, terutama untuk hero-hero yang menggunakan mana. Misalnya adalah Akai dan Hylos.

+50 HP Regen: Meskipun tidak terlalu besar. Tapi penambahan ini akan sangat berguna, terutama ketika darah kalian sedang sekarat. Dengan adanya HP Regen, darah kalian akan terisi setiap 1 detik.
Kalau kita perhatikan, Twilight Armor ini tidak memberikan status Armor maupun Magic Res. Item ini hanya memberikan tambahan HP yang besar. Eits, tapi bukan itu yang menjadi daya jual dari item ini. Pasif dari item ini sangat berguna lho.

Pasif:Defiance

Pasif dari item Twilight Armor yaitu akan membuat physical damage musuh tidak melebihi angka 900. Jadi, meskipun hero musuh memiliki damage yang sangat besar, tapi ketika kalian menggunakan item ini, maka damage yang akan kalian terima tidak akan lebih dari 900.

Tapi, pasif dari item ini memiliki cooldown, yaitu 4 detik cooldown. Dengan demikian, kalian harus bisa melihat kondisi permainan. Sebelum kalian war, usahakan untuk melihat apakah pasif dari Twilight Armor ini sudah akitf atau belum.

Cocok untuk siapa?

Sudah ya guys kalau Twilight Armor ini sangat cocok digunakan oleh hero-hero tanker. Mereka harus tahan banting terhadap damage dari hero musuh. Dengan adanya item ini, damage yang akan kalian terima tidak akan melebihi angka 900.

Aldous Mobile Legends
Aldous Mobile Legends

Tapi, hero yang benar-benar recommended untuk menggunakan item Twilight Armor ini adalah Hylos. Kenapa demikian? Sebab mana yang diberikan oleh item ini sangat besar. Dengan demikian, darah yang akan dimiliki oleh Hylos akan semakin tebal. Tapi ingat, Twilight Armor bukanlah core item untuk Hylos.

Kapan Dibelinya?

Harus kalian perhatikan ya bahwa Twilight Armor ini bukanlah item utama, tapi hanyalah item kondisional. Item ini dibeli jika melawan hero-hero yang memiliki damage yang sangat besar, biasanya untuk melawan marksman, atau yang paling utama Aldous. Sebab semakin ketika permainan sudah memasuki fase late game, damage yang diberikan oleh Aldous ini sangat besar.

Dengan demikian, Twilight Armor biasanya dibeli di late game, atau ketika marksman musuh sudah jadi. Sebelum itu, kalian beli terlebih dahulu core item kalian seperti Armor dan Magic Res.

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai item Twilight Armor. Jangan lupa untuk mengununjungi blog Cecepkocep supaya mendapatkan tambahan informasi lainnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Artikel Lainnya:



Demikianlah Artikel Twilight Armor, Item Andalan Tank Untuk Melawan Aldous - Tutorial Item Mobile Legends

Sekianlah artikel Twilight Armor, Item Andalan Tank Untuk Melawan Aldous - Tutorial Item Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Twilight Armor, Item Andalan Tank Untuk Melawan Aldous - Tutorial Item Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/twilight-armor-item-andalan-tank-untuk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done