Beberapa aplikasi bawaan hp Xiaomi yang wajib anda ketahui - Sijunjung Xcoder

Beberapa aplikasi bawaan hp Xiaomi yang wajib anda ketahui

Beberapa aplikasi bawaan hp Xiaomi yang wajib anda ketahui - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa aplikasi bawaan hp Xiaomi yang wajib anda ketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel News, Artikel Personalisasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa aplikasi bawaan hp Xiaomi yang wajib anda ketahui
link : Beberapa aplikasi bawaan hp Xiaomi yang wajib anda ketahui

Baca juga


Beberapa aplikasi bawaan hp Xiaomi yang wajib anda ketahui

Ilsutrasi aplikasi Xiaomi(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Handphone Xiaomi menjadi salah satu handphone favorit di Indonesia karena selain harganya terjangkau namun memiliki kualitas penyimpanan lebih baik dan kekuatan pada baterei yang wajib diacungi jempol.Ternyata masih ada lagi kelebihan pada hp Xiaomi yaitu aplikasi atau fitur tambahan yang disediakan dan bisa anda gunakan tanpa download.
Mau tahu aplikasi tambahan apa saja yang terdapat pada handphone ini.Silahkan anda simak beberapa aplikasi tersebut berdasarkan fungsinya!
  • Mi Cloud
Image MI Cloud(deristimes,RH)
Merupakan aplikasi penyimpanan file layaknya Google Drive,dan bila anda mengaktifkannya bisa berfungsi sebagai penyimpanan tambahan namun tidak mengurangi beban penyimpan 5GB dan file anda tidak akan hilang selama dikaitkan dengan akun Mi walaupun hp anda direset ulang/setelan pabrik dan tetap bisa dibuka di hp Xiaomi lain bila menggunakan no telpon dan akun Mi yang sama.
  • Akun Mi
Image akun Mi(deristimes,RH)
Walaupun bukan merupakan aplikasi,akun Mi wajib anda aktifkan melalui fitur setelan handphone.Karena akun Mi bermanfaat sebagai penyambung dan pengikat aplikasi Xiaomi bila anda tidak ingin file anda hilang maupun syarat pengunduhan beberapa file.

  • Tema atau wallpaper
Image tema Xiaomi(deristimes,RH)
Aplikasi yang sudah terinstall pada handphone Xiaomi ini menyediakan  wallpaper untuk anda unggah sebagai penghias dan bisa anda bagikan ke teman.Dalam aplikasi ini pula anda bisa unduh tema yang lebih menarik untuk digunakan namun harus anda kaitkan dengan akun Mi terlebih dahulu.
  • Mi Drop
Image Mi Drop (deristimes,RH)
Aplikasi yang berfungsi sebagai alat pemindahan file sesama Xiaomi atau bisa juga ke hp merk lain namun wajib download dahulu di Google playstore.
  • Mi apps
Image Mi Apps(deristimes,RH)
Aplikasi seperti Google playstore,jadi bila anda bosan download melalui Google playstore sehingga coba aplikasi ini dengan beberapa fitur yang menarik dan juga menyediakan fitur pintasan didalamnya.
  • Rekam layar
Image Rekam layar Xiaomi(deristimes,RH)
Bagi anda yang ingin merekam video aktifitas handphone sendiri,simpan dan bagikan hasil rekaman aktifitas anda ke teman ataupun video tutorial ke YouTube.
  • Mi video
Image MI Video(deristimes,RH)
Aplikasi ini menyediakan fitur video online layaknya Youtube yang bisa anda nikmati dan juga video offline hasil rekaman video anda sendiri.
  • Mi cleaner atau pembersih
Agar penyimpanan hp Xiaomi anda ringan silahkan pergunakan pembersih untuk menghapus file cache/sampah yang tidak terduga.
Baca juga :
-Fungsi dan kegunaan akun Mi
-Cara membuat akun Mi

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.




Demikianlah Artikel Beberapa aplikasi bawaan hp Xiaomi yang wajib anda ketahui

Sekianlah artikel Beberapa aplikasi bawaan hp Xiaomi yang wajib anda ketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa aplikasi bawaan hp Xiaomi yang wajib anda ketahui dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/beberapa-aplikasi-bawaan-hp-xiaomi-yang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done