Cara Mudah Dan Praktis Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Berwarna, dan Terbalik Di WhatsApp - Sijunjung Xcoder

Cara Mudah Dan Praktis Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Berwarna, dan Terbalik Di WhatsApp

Cara Mudah Dan Praktis Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Berwarna, dan Terbalik Di WhatsApp - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Dan Praktis Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Berwarna, dan Terbalik Di WhatsApp , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Dan Praktis Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Berwarna, dan Terbalik Di WhatsApp
link : Cara Mudah Dan Praktis Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Berwarna, dan Terbalik Di WhatsApp

Baca juga


Cara Mudah Dan Praktis Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Berwarna, dan Terbalik Di WhatsApp

Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Berwarna, dan Terbalik Di WhatsApp

WhatsApp (WA) merupakan aplikasi chatting yang paling popular saat ini. Banyak sekali fitur-fitur yang bisa kita manfaatkan di dalam aplikasi chatting tersebut. Tapi sebagian dari para penggunanya tidak tahu cara memaksimalkan fitur atau fasilitas yang ada di dalamnya.

Misalnya kita ingin membuat tulisan tebal, miring, dicoret, terbalik, atau berwarna. Semuanya terdapat pada fasilitas WhatsApp. Tentu saja akan memiliki makna yang lebih jika tulisan kita ditebalkan, dimiringkan dan lainnya.

Kalau dilihat dari maknanya, kita bisa membuat tulisan tebal untuk memberikan penegasan pada kata yang terdapat dalam sebuah kalimat. Tulisan miring biasanya digunakan untuk kata-kata asing. 

Nah, ternyata untuk membuat tulisan tebal, miring, terbalik, dicoret dan berwarna itu sangat mudah untuk kita aplikasikan di WA. Caranya juga sangat mudah dan simpel untuk kita praktikan. 

Dengan membuat tulisan yang identik, tentu akan membuat kita lebih asyik lagi untuk melakukan percakapan secara langsung dengan teman chat kita, atau di group, atau bahkan untuk update status.

Cara Membuat Tulisan Tebal Di WhatsApp

Kalau di aplikasi Word kita bisa menggunakan perintah Bold untuk membuat tulisan kita tebal. Nah di aplikasi WhatsApp juga bisa kita lakukan hal itu, akan tetapi dengan cara yang berbeda. Kita bisa menggunakan karakter bintang (*) di awal dan akhir kalimat.

Misalnya kita ingin menulis teks Cecepkocep dengan gaya tulisan tebal. Nah di awal dan akhir tulisan kita masukkan karakter bintang (*) menjadi *Cecepkocep*. Hasilnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.
Cara Membuat Tulisan Tebal Di WhatsApp
Tulisan Tebal


Cara Membuat Tulisan Miring Di WhatsApp

Kita bisa membuat tulisan tebal di aplikasi WhatpsApp dengan menggunakan karakter bintang (*) di awal dan akhir tulisan. Untuk membuat tulisan miring, kita bisa menggunakan karakter garis bawah (_) di awal dan akhir tulisan.

Misalnya saya ingin menuliskan teks Cecepkocep yang dimiringkan. Nah, di awal dan akhir kalimat kita harus memasukkan karakter (_). Jadi tulisannya akan menjadi _Cecepkocep_ . Hasilnya bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.
Cara Membuat Tulisan Miring Di WhatsApp
Tulisan Miring

Cara Membuat Tulisan Dicoret di WhatsApp

Untuk membuat tulisan dicoret di WhatspApp juga sangat mudah. Kita hanya perlu memasukkan karakter (~) di awal dan akhir kalimat yang akan kita coret. Misalnya saya ingin menuliskan kalimat Cecepkocep yang dicoret. Maka saya harus menuliskan ~Cecepkocep~. Hasilnya bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.
Cara Membuat Tulisan Dicoret di WhatsApp
Tulisan Dicoret


Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp

Nah kalau untuk membuat tulisan terbalik, kita harus mengunjungi sebuah situs terlebih dahulu untuk merubah teksn normalnya. Kita bisa mengunjungi situs ceebydith.com/tulisan-terbalik.html. Kemudian kita tuliskan teks apa saja yang ingin kita buat menjadi terbalik.

Setelah itu ita pindahkan ke status WA, FB, dan IG. Contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.
Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp
Tulisan Terbalik

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp

Untuk membuat tulisan berwarna di WhatsApp, kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga dan harus mengunduhnya di Play Store. Aplikasinya adalah Plus Messenger. Aplikasi ini bisa kita gunakan untuk semua messenger lainnya media sosial lainnya seperti Telegram, WhatsApp dan Viver Messenger. 
Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp
Tulisan Berwarna

Itulah guys cara membuat tulisan tebal, miring, dicoret terbalik dan berwarna di aplikasi WhatsApp (WA). Bagimana? Mudah bukan untuk mempraktikannya? Jika masih kesulitan, silahkan tinggalkan komentar kalian di bawah ini.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk kembali mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.



Demikianlah Artikel Cara Mudah Dan Praktis Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Berwarna, dan Terbalik Di WhatsApp

Sekianlah artikel Cara Mudah Dan Praktis Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Berwarna, dan Terbalik Di WhatsApp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Dan Praktis Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Berwarna, dan Terbalik Di WhatsApp dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/cara-mudah-dan-praktis-membuat-tulisan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done