Hopeless Raider: Zombie Shooting Games apk - Sijunjung Xcoder

Hopeless Raider: Zombie Shooting Games apk

Hopeless Raider: Zombie Shooting Games apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hopeless Raider: Zombie Shooting Games apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FPS Shooter Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hopeless Raider: Zombie Shooting Games apk
link : Hopeless Raider: Zombie Shooting Games apk

Baca juga


Hopeless Raider: Zombie Shooting Games apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi game bertema Zombie apocalypse hadir di android. Mempunyai gameplay FPS yang seru dan kontrol yang mudah. Ada fitur auto shootnya/ tembakan otomatis. Jika bidikan kita mengenai tubuh target, maka karakter akan menembak secara otomatis. Kabar baiknya game mempunyai size yang bersahabat dan ringan dimainkan. Sudah gitu offline lagi. Tenang! Meski begitu game ini mempunyai grafis yang cukup bagus dan visual yang keren. Maksud saya adalah visual saat zombie terkena tembakan. Ada efek cipratan darah dan bagian tubuh zombie yang terlepas. Dan seperti biasanya, head shoot punya visual terkeren! yaitu kepala zombie yang hancur berantakan.

Di semua hal di atas yang merupakan kelebihannya, sayangnya ada beberapa konten yang harus kita download dulu sebelum dapat kita gunakan. "Sudah kuduga 😅!" Saya tahu saat membeli sebuah senjata. Moga saja tidak termasuk dengan misi-misinya. Bisa repot dan jadi kurang wort it untuk di share. Karena untuk game ini, jika versi file apknya tidak sama dengan yang ada di Playstore, maka game akan otomatis meminta update jika koneksi di nyalakan. Jadi R.I.P mod apk untuk game ini. 

Seru dan ramai, kesan yang saya rasakan beberapa saat ketika memainkan game ini. Ada banyak zombie yang menyerang di tiap misinya. Yang bikin seru adalah kadang mereka datang dari arah yang tidak terduga. Beberapa kali ketika fokus menghadapi zombie dari arah depan, tiba-tiba saja di cakar dari arah belakang atau samping. Zombie dalam game ini juga lumayan memiliki variasi, ada yang besar, yang bergerak cepat, dan berjalan merangkak, mungkin masih ada tipe lainnya, soalnya saya baru memainkan game ini di misi-misi awal. 

Untuk latar belakang cerita belum terlalu jelas. Di awal game hanya ada sebuah scene bahwa Tokoh utama hanyalah seorang survivor yang bertemu dengan seorang wanita. Sendirian dan memerlukan sebuah bantuan karena terpisah dari kelompoknya. Tokoh utama membantu dengan imbalan sebuah pistol, dan dari sinilah petualangan mereka di mulai. Latar belakang cerita sendiri akan sedikit demi sedikit di ceritakan ketika dalam misi tertentu. Tentang awal mula wabah dan siapa yang bertanggung jawab atas merebaknya wabah zombie ini.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay FPS, jadi orangnya bisa gerak,
biasanya ini di tanyakan hehee
androidgamegratisan.blogspot.com
Tipe Zombie yang cukup beragam
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay pertempuran yang seru
Hopeless Raider: Zombie Shooting Games v2.0
mod apk
95.0mb
Mod: IAP Free Shooping
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size 
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Hopeless Raider: Zombie Shooting Games apk

Sekianlah artikel Hopeless Raider: Zombie Shooting Games apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hopeless Raider: Zombie Shooting Games apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/hopeless-raider-zombie-shooting-games.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done