Cara edit satu fhoto menggunakan aplikasi FhotoGrid agar lebih menarik - Sijunjung Xcoder

Cara edit satu fhoto menggunakan aplikasi FhotoGrid agar lebih menarik

Cara edit satu fhoto menggunakan aplikasi FhotoGrid agar lebih menarik - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara edit satu fhoto menggunakan aplikasi FhotoGrid agar lebih menarik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fotografi, Artikel News, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara edit satu fhoto menggunakan aplikasi FhotoGrid agar lebih menarik
link : Cara edit satu fhoto menggunakan aplikasi FhotoGrid agar lebih menarik

Baca juga


Cara edit satu fhoto menggunakan aplikasi FhotoGrid agar lebih menarik

Ilustrasi fhoto yang menarik(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Aplikasi edit FhotoGrid menyediakan beberapa fitur edit fhoto yang menarik,salah satunya fitur untuk mengedit satu fhoto menjadi sebuah foto yang lebih bagus,indah,menarik dan bisa anda gunakan untuk berbagai macam kebutuhan seperti wallpaper hp,share ke teman,dan lain-lain.
Fitur yang pas untuk mengedit satu fhoto saja melalui aplikasi ini cukup dengan memilih fitur ubah,selanjutnya silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini!
  • Ubah

Image fitur ubah Fhoto Grid(dersitimes,RH)
Untuk memulainya silahkan buka aplikasi Fhoto Grid dan lanjut klik fitur ubah
  • Pilih fhoto

Image pilih galeri Fhoto Grid(deristimes,RH)
Setelah anda membuka fitur ubah,silahkan anda memilih salah satu fhoto yang telah anda siapkan melalui galeri handphone atau pilih ikon kamera untuk memotret terlebih dahulu.
  • Edit 
Image edit Fhoto Grid(deristimes,RH)
Pada fitur inilah anda yang menentukan baik tidaknya hasil fhoto,editlah fhoto menggunakan fitur yang disediakan dan sesuaikan dengan keinginan anda tetapi selalu klik ikon"x"bila hasil tidak sesuai.

  • Lanjut dan simpan
Bila sudah merasa yakin bahwa hasil editnya sesuai keinginan anda,maka silahkan klik lanjut yang nantinya hasil ini akan tersimpan melalui galeri handphone anda.

Baca juga :
-Cara menggabungkan beberapa fhoto menjadi video
-Cara menggunakan Fhoto Grid untuk pemula

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Cara edit satu fhoto menggunakan aplikasi FhotoGrid agar lebih menarik

Sekianlah artikel Cara edit satu fhoto menggunakan aplikasi FhotoGrid agar lebih menarik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara edit satu fhoto menggunakan aplikasi FhotoGrid agar lebih menarik dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/cara-edit-satu-fhoto-menggunakan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done