Osiris Battlefield apk + obb - Sijunjung Xcoder

Osiris Battlefield apk + obb

Osiris Battlefield apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Osiris Battlefield apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FPS Shooter Offline, Artikel TPS Shooter Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Osiris Battlefield apk + obb
link : Osiris Battlefield apk + obb

Baca juga


Osiris Battlefield apk + obb



Osiris Battlefield apk + obb

Player adalah harapan terakhir umat manusia terhadap kepunahan total. Terletak di sebuah koloni yang jauh dalam sistem Osiris. Player harus mempertahankan base dengan segala cara menggunakan apapun untuk menahan ancaman alien tanpa henti. Game ini mempunyai Gameplay survival yang epic. Rata-rata misinya adalah player harus bertahan hidup selama mungkin yang player bisa. Dalam game ini player bertugas untuk melindungi 8 zona di seluruh koloni dalam base. Yaitu dengan misi seperti mencari tambang terbengkalai, melindungi pembangkit listrik raksasa, atau Masuk ke dalam sarang alien dan bertahan hidup selama mungkin dalam sarang mereka.

Banyak ragam kendaraan dan senjata yang bisa di dapatkan dan di buka. Dengan tingkatannya masing-masing. Dan tentu saja senjata terakhir yang terbuka adalah senjata yang paling kuat. Segera mainkan dan rasakan keseruan membantai para alien dalam game ini. Meskipun berukuran kecil, game ini mempunyai grafis yang bagus. Pencahayaan yang dinamis, visual shadow yang otomatis di optimiskan sesuai dengan spesifikasi androidnya. Jika player menyukai game petualangan dengan nuansa survival di dalamnya, game inilah jawabannya. 

Game lawas dengan Draft yang lawas pula (Draft adalah calon postingan). Tidak sempat saya share karena tertumpuk dengan draft lainnya yang berisi game baru hingga terlupakan. Sayang kalau di biarkan, mending saya luncurkan saja. Soalnya punya grafis yang lumayan bagus dan sudah hilang dari Playstore. Seingat saya sih game ini adalah game pemberian dari teman saya yang dulu pegang Grand Prime.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up


Osiris Battlefield apk + obb
Mengendarai berbagai macam kendaraan
Osiris Battlefield apk + obb
Melindungi base dari serbuan alien
Osiris Battlefield apk + obb
Pertempuran menantang dengan grafis memukau
Osiris Battlefield v1.1.2
apk
  16.1mb
obb
DOWNLOAD195.6mb

By androidgamegratisan.blogspot.com


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Osiris Battlefield apk + obb

Sekianlah artikel Osiris Battlefield apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Osiris Battlefield apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/osiris-battlefield-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done