Payback 2 apk - Sijunjung Xcoder

Payback 2 apk

Payback 2 apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Payback 2 apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Open world Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Payback 2 apk
link : Payback 2 apk

Baca juga


Payback 2 apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Pertama melihat game ini ketika ada teman yang menshare gameplaynya di Instagram. Saat pertama melihat gameplaynya dan "mirip" GTA?! Tapi grafisnya? Mungkin Seri Gangstar! Eh ternyata saya salah. Bisa di katakan kalau game Payday adalah alternatif dari game GTA dan Gangstar. Size lebih kecil dan lebih ringan di jalankan. Kemudian misi yang tidak kalah serunya. Dengan fitur-fitur seperti mengendarai mobil, penggunaan senjata, bikin onar, atau bahkan di kejar polisi dan tertangkap. Ada level bintangnya juga loh di game ini. Semakin serius kekacauan yang kita buat, maka bintang juga akan bertambah. Yang berarti Polisi akan bertindak lebih serius untuk meringkus kita.

Gameplaynya juga mirip dengan GTA, yaitu kita bisa menjelajah kemanapun yang kita inginkan alias Open World. Namun dalam game ini misi hanya datang dari satu sumber/ bos saja. Itupun medianya adalah telepon umum. Dengan misi-misi yang beragam. Mulai dari misi sederhana mengambil mobil tertentu dan mengantarkannya ke tempat yang telah di tentukan dalam peta, hingga membunuh orang. Untuk senjata, ada cukup banyak ragam senjata dalam game ini, mulai dari pisau hingga Bazzoka. Efek ledakannya juga tervisualkan dengan sangat bagus. Jadi paling tidak, berbuat onar cukup menyenangkan dalam game ini. Mode custom sangat cocok untuk kita jika ingin peperangan masal antar kelompok di lingkungan perkotaan. Rusuh dan seru pokoknya.

Untuk grafis, saya rasa lumayan. Tapi jangan bandingkan dengan serial Gangstar seri terbaru ataupun GTA ya. Yang sedikit mengganggu justru adalah gerakan animasi dari para karakternya yang kaku. Apalagi karakter saat tewas tergeletak. Itu terlihat seperti manekin yang tergeletak. Mobil juga tidak bisa penyok saat bertabrakan dan berbenturan. Kalau hancur bisa, seperti GTA mobil akan meledak saat terbalik. Lalu tidak ada motor dalam game ini. Yang saya lihat di jalan raya hanyalah mobil. Tapi wajar sih untuk ukuran game segini. Sudah melebihi dari ekspektasi yang saya bayangkan. Apalagi game ini punya kontrol yang nyaman, entah itu saat karakter jalan kaki ataupun mengendarai mobil. Yang pasti game ini sangat seru.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Banyak pilihan mode dan gameplay
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Rusuh, ramai dan seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan senjata yang lumayan banyak
Payback 2 v2.103
mod apk
96.9mb
Mod: Unlimited Money
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Payback 2 apk

Sekianlah artikel Payback 2 apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Payback 2 apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/payback-2-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done